🍃 🐼 🍃
Setahun setelah kehilangan Talya gue masih gini-gini aja. Makan nggak enak, tidur nggak nyenyak, berasa nggak ada nyawanya lagi. Hidup gue hambar.
"Llo mau kemana lo ?"
"Gue mau ke makam Talya bang, ini peringatan 1 tahun dia nggak ada"
Gue lagi ngumpul sama temen-temen gue. Gue berenti kerja, trus kerjaan gue cuma ngampus-pulang ngampus-pulang. Di rumah pun gue cuma diem di kamar aja, paling keluar kalo laper ato di ajak pergi sama papa. Selebihnya nothing.
"Gue ikut"
"Nggak usah Jaem. Gue mau kesana sendiri"
"Lo naik apa ? Lo kan nggak bawa mobil" Jimin tumbenan perhatian sama gue. Oh.. paling kesian sama gue ya ? 😏
Mereka bertiga sering ngajakin gue maen tapi gue tolak. Masak gue seneng-seneng hidup sedangkan Talya sama calon anak gue udah nggak ada. Itu nggak adil buat mereka. Kadang gue suka pengen nyusulin mereka. Tapi pasti ketahuan sama papa kalo nggak bang Yi Chan. Percobaan bunuh diri gue selalu gagal.
"Gue mau naik bis aja" gue udah jalan keluar kantin.
"Yillo ? Gue anterin aja.. Llo.. Yillo ?" Jaemin neriakin gue. Udah Jaem gue bisa sendiri kok.
Gue nunggu bis di halte. Sekitar 15 menitan bis gue dateng. Tanpa noleh kanan kiri gue langsung jalan ke kursi paling belakang.
Talya,
Ini udah setahun kamu ninggalin aku. Kamu nggak kangen sama aku ya ? 😢
Air mata gue tiba-tiba aja keluar.
Talya. Aku kangen banget sama kamu. 😖
Sretttt ... brak... bisnya ngerem mendadak.
"Ssoooryyy ... eh kak Yillo ?" Seseorang jatuh kepangkuan gue. Tadi dianya berdiri. Gue lagi males ngalah jadi gue nggak mau ngasih tempat duduk gue.
"Sorry kak aku nggak sengaja" dia berdiri trus benerin bajunya yg agak kusut.
"Em.." gue males beramah tamah.
"Kakak mau kemana? Tumben naik bis kota"
Jangan sok akrab !
"Gue mau ketemu seseorang" gue jawab ketus. 😒
"Ketemu pacar kakak ya, bawa bunga segala"
Jangan sok tau !!
"Bukan. Istri gue" 😒
"Ha ? Eh.. istri?" Nggak usah sok kaget lo. B aja !
Tiba-tiba gue ngerasa nggak pengen sendiri sekarang. Gue butuh temen buat nemenin gue.
"Lo mau nemenin gue ketemu istri gue ?" 😒
Ngak tau kenapa gue malah bilang kayak gitu sama ni cewek. Gue aja lupa dia siapa. Cuma yg gue tau dia kenal sama gue.
"Ha ?"
"Temenin gue !" gue memperjelas apa keinginan gue.
Akhirnya dia mau nemenin gue.
"Kak kok ke makam ?" Gue gandeng tangannya. Cewek itu ternyata Sora adek kelas gue pas SMA.
"Eh ?" Kagetnya.
"Lo tunggu in gue. Kalo kelamaan lo bilang ke gue. Gue suka lupa waktu kalo udah di sini" gue jalan ke makam Talya.
"Eh ? .. ii... iya kak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...