🍃 🐼 🍃
"Yixing saya kasih kamu waktu seminggu untuk nyelesein lagu ini" bang Lee Soo Man nyuruh gue bikin lagu baru.
Gue sempet bikin lagu sebulan lalu tapi nggak gue kelarin soalnya gue terlalu sibuk ngerjain yg lain. Ditambah ngurusin Yian yg pingsan terus. Gue lelah banget.
Bang Suho nggak sengaja nemuin rekaman lagu itu. Dia bilang lagu itu bagus dan bisa di jual. Jadi dia nunjukin lagu itu ke bang Soo Man. Gue tinggal nambahin beberapa instrumen aja katanya. Aslian lagu itu masih mentah banget. Bang Soo Man minta gue nge-launching lagu itu sebagai hits album salah satu artis SM.
Awalnya gue nggak mau nyanggupin itu melihat istri dan anak gue jauh lebih butuh perhatian gue daripada musik yg gue produksi.
Memproduksi musik emang kesukaan gue. Tapi itu nggak bisa bikin gue ninggalin istri gue terlebih sekarang ada calon anak gue kan.
"Iya bang saya usahakan" gue cuma bisa ngejawab kayak gitu.
Kalo gue bisa bikin lagu ini bagus dan jadi hits di mini album debutnya Taeyeon, gue bakalan bisa jadi salah satu pencipta lagu di SM Entertainment. Selama ini gue bekerja sebagai produser yg menggarap lagu doang bukan yg nyiptain.
Apsesiasi banget bisa jadi pencipta lagu apalagi bisa di nikmati banyak orang.
Seminggu ini gue beneran ngerjain lagu itu. Gue berangkat pagi pulang malem terus. Gue sampe minta Chanyeol buat nganter jemput Yian ke kampus. Yian masih ada beberapa kegiatan di kampus. Sekarang harusnya dia udah libur tapi musti ke kampusnya ngurus event wajib gitu.
Waktu gue bener-bener terpecah di kerjaan sama Yian dong. Gue jadi jarang istirahat dan waktu tidur gue jadi makin sedikit.
"Yi Lo masih belum kelar ya?" Yian nanya ke gue disaat gue masih mengotak atik gitar sama kertas lagu.
"Bentar lagi Yi" kata gue.
Yian jadi sering kebangun kalo malem. Gue metikin gitar ato kalo enggak mainin piano jadi ngebuat Yian dikit-dikit bangun. Asliya gue nggak tega tapi ini impian gue dari kecil. Jadi seorang pencipta lagu.
"Jangan tidur subuh lagi. Buruan tidur ya" kata Yian.
"Iya sayang. Gue tidur abis ini" kata gue.
Gue baru tidur jam 4 pagi trus bangun jam 5 pagi. Gue bantuin Yian nyiapin sarapan. Usia kandungannya udah 6 bulan jadi Yian udah mulai kesulitan buat gerak.
Hari ini gue ngajak Yian ke kantor. Dia libur dan gue nggak mau ninggalin dia.
"Tunggu di sini ya jangan kemana-mana. Aku ketemu bang Lee Soo Man dulu" Yian ngangguk dan gue pergi nemuin bang Soo Man.
Lagu gue beneran bakalan di produksi dan gue yg jadi produser musiknya. Double happy gue!
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...