🍃 🐼 🍃
Zhang Yi Chan POV
"Tapi pa ?"
"Yi Chan, om mohon banget sama kamu. Bukankah kau masih menyanyangi Sojin?"
Pertanyaan Om Taehyung bikin hati gue tertohok seketika.
Kenapa harus pertanyaan itu lagi ?
"Bang Yi Chan. Papa bukannya mau maksa kamu tapi apa papa punya pilihan sekarang ?"
Papa bener. Sekarang nggak ada pilihan lain selain nerima PERJODOHAN antara gue sama Sojin. Sojin sakit gagal ginjal dan sampe sekarang belum ada pendonor yg cocok sama dia.
Setengah hati gue seneng karena gue bakalan jagain Sojin lagi. Setelah 5 tahun lalu dia ninggalin gue gitu aja bahkan sebelum gue mengungkapkan perasaan gue ke dia. Akhirnya dia kembali ke Korea lagi. Gue seneng nggak terkira.
Tapi, .....
Gue kecewa karena dia bo.ongin gue. Dia ninggalin gue. Alasannya mau nerusin kuliah hukumnya di London. Tapi yg namanya alasan hanyalah sebuah alibi belaka. Kenyatannya dia kesana untuk berobat. Itu yg bikin gue kecewa karena di bohongi. Itu juga yg ngebuat gue ikut ngerasain sakit karena nggak bisa jagain dia.
Gimana nggak sedih gue sekarang. Dia ninggalin gue karena nggak mau gue tau dan sedih kayak gini. Tapi apa ? Apa ? Sama aja kan. Sekarang gue tau dan gue sedih. Sedih karena gue nggak bisa jagain dia selama dia koleps berkali kali saat di luar negeri. 😭
Tapi gue gimana ?
Gimana sama perasaan gue ke Sera ?
Gue udah punya pacar sekarang. 😢Ya Lord, gue harus gimana ? Gue sayang sama Sera. Bahkan gue udah janji buat nikahin Sera setelah dia lulus nanti.
Astaga ! Gue bisa gila seketika ini.
"Tapi gimana sama Sera pa ?"
Papa mikirin perasaan Sera nggak sih ?
"Oh Sera ? Anaknya Sehun ?" -om Taehyung.
"Iya om. Sera itu pacar aku sekarang dan aku udah janji mau nikahin dia kalo dia udah lulus nanti"
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...