🍃 🐼 🍃
Nggak lama setelah Talya dateng kak Sojin ngelahirin anak pertamanya yg berjenis kelamin laki-laki.
Wah.. gue udah jadi om dong sekarang. Seneng gue njir. Nggak nyangka, gue sama bang Yi Chan udah bukan bocah lagi. Ya meskipun gue di paksa buat nggak ngebocah lagi karena dijodohin sih hehe..
"Namanya sapa bang ?"
"Zhang Yizyan panggil dia Zyan ya dek" itu kak Sojin yg jawab.
"Lucu juga anak lo kak, gue jadi pengen punya juga" (mupeng)
"Ya lo bikin sendirilah sama istri lo!" Nah kalo yg ini abang gue yg nerocos.
"Lo aja yg bikinin. Gue masih sibuk. Ntar gue deh yg rawat bang"
"Kak Sojinnnnn!" Buset suara bini gue kenceng bener, saking kencengnya sampe bikin debay nya kaget.
Astaga! Kebiasaan emang. Toa nya suka nggak di kondisikan. Kayak baru ketemu aja. Padahal udah dari tadi, doi cuma pergi keluar beli makan bentar. 😒
"Ini makannya. Sayang, ajak bang Yi Chan makan dulu nih" Talya ngasih gue plastik isi makanan.
"Bang sarapan dulu" gue ambil makanan yg di kasih Talya trus ngajak bang Yi Chan duduk di sofa buat sarapan.
"Lo ngampus abis ini ?" Bang Yi Chan nanya ke gue.
"Iyalah bang. Harus rajin gue biar cepet lulus" 😎
"Lo nggak istirahat aja ? Lo nggak tidur dari semalem"
"Lo nyuruh gue bolos bang ? Hahaha.. sejak kapan abang gue yg pinter ini suka kalo gue bolos"
"Hust.. jangan beresik!" Ups di notice sama istri buat diem.
Hahaha lucu sumpah, abang gue yg serius beberapa tahun belakangan ini bisa sesantai ini sekarang. W.O.W.
"Gue bukannya mau lo bolos. Tapi kesian gue liat lo kayak mayat hidup gini. Gue tau lo capek bego!"
"Haha.. iya bang. Gue capek emang. Tapi kalo liat doi noh.." dg muka kusut sekusut perasaan author gue nunjuk Talya yg lagi ngeliatin Zyan bobo,
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...