🍃 🐼 🍃
Gue kaget bukan main pas ngeliat ruang rawat Yian nggak ada siapapun.
Kemana dia ?
Harusnya jam segini pasien nggak boleh keluar dari ruang rawat. Ini udah jam 9 malem.
"Permisi sus, kok kamar istri saya kosong ya. Dia kemana?" Gue nanya ke resepsionis.
"Atas nama siapa pak ?"
"Yian Zhang"
"Oh Nyonya Yian Zhang sudah keluar dari rumah sakit satu jam yg lalu pak. Pihak keluarga memaksa kami untuk memulangkan pasien, karena pasien akan mendapat perawatan oleh dokter peibadinya di Korea pak"
Apa Korea ?
"Korea sus ?" Gue kaget bukan main.
"Iya pak. Dokter pribadinya sendiri yg menelfon kami dan meminta pemindahan perawatan ke rumah sakit internasional di Seoul. Maaf bapak ini siapanya pasien ? Soalnya tadi saya dapet pesan dari keluarganya untuk suami pasien. Apa bapak suami nyonya Zhang ?"
Pesan apa ?
"Iya sus saya suaminya"
"Jadi begini pak, tadi kakak pasien, Park Chanyeol meminta anda untuk segera menyusul ke rumah sakit di Seoul. Istri anda sempat mengalami keram perut sebelum kami membuat surat pemindahannya. Dokter khawatir yg dialami pasien adalah gejala kanker, mengingat pasien baru saja mengalami keguguran. Dokter Xuan meminta anda untuk melakukan cek kesehatan istri anda secara menyeluruh pak"
Shit ! Apa ini ?
Gue langsung pergi ke bandara. Gue minta asisten gue mesenin tiket ke Seoul sekarang juga selagi gue otw ke bandara.
Tring!!
Reyna is calling..
"Halo Rey kenapa?"
"Yi.. aaa.. Lo dimana ? .. ah" gue denger suara Reyna kesakitan parah.
"Yi gue jatuh dari tangga.. sakit banget. Lo bisa kesini ? Gue sendiri di apart. Kaki gue patah deh kayaknya. Aww !!"
Shit !
"Gue kesana sekarang. Share lokasi lo ! Gue di jalan"
.tut.
Reyna kayaknya kesakitan banget. Gue bakalan nolongin dia dulu. Palingan juga bentaran. Gue bawa ke rumah sakit, beres. Masih sempet lah gue nolongin dia dulu.
10 menit gue sampe di apartemen Reyna.
"Rey lo nggak papa?" Gue ngetok pintu apartemen Reyna. Enggak !! Lebih tepatnya gue gedor-gedor pintu apartemennya.
"447889" oke mungkin itu pasword apartemen ini.
Tilulut. Bener !
Gue langsung lari nyariin Reyna.
Astaga !
Gue nemuin Reyna duduk sambil megangin kakainya yg bengkak.
"Rey kita ke rumah sakit sekarang!" Gue siap mau gendong dia.
"Nggak Yi. Enggak ! Lo obatin aja. Gue tau lo biasa nangangin artis lo kalo cidera kan?!"
Iya gue sering banget ngobatin mereka. Kecelakaan di atas panggung nggak bisa di prediksi. Banyak artis didikan gue yg keseleo atau bahkan patah tulang dan gue biasa ngasih penanganan pertama ke mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...