Bagian 3 : 69. Protek

543 46 6
                                    

🍃    🐼    🍃

Anak temennya papa mau nikahan. Kalo nggak salah namanya kak Guanlin sama Kak Nari. Mereka nikahnya di Korea tapi denger-denger sih tinggalnya bakalan  di China.

Kak Guanlin itu anaknya Uncle Luhan, polisi kepercayaannya papa. Yaiyalah sahabatnya geula.

Kalo kak Nari tu anaknya uncle Chen, dia juga sahabatnya papa. Tiap tahun pada ngumpul sih mereka. Jadi gue bisa kenal sama temen-temen papa.

"Papa berangkatnya sama bang Yi Chan kan ?"

Gue lagi asik main PS di ruang tengah pas papa udah siap mau berangkat kondangan.

"Papa sendiri. Nanti bang Yi Chan juga kesana sama sekretarisnya"

Lah abang gue mau ke kondangan sama sekretarisnya ?

Nggak salah ?

"Sama sekretarisnya pa ? Bang Yi Chan sehat kan pa?"

"Hus kamu ni ngomong apa ?"

Papa please sekretarisnya bang Yi Chan itu cowok pa.

Hadeh.

"Papa 😑sekretarisnya bang Yi Chan itu cowok"

Papa nggak bisa apa milihin cewek buat jadi partnernya abang gue.

"Ya emang kenapa ?"

"Kayak nggak ada cewek aja!" Sindir gue.

"Ya nggak papa. Abang kamu masih belum nemu yg cocok aja"

Papa duduk sampingan sama gue.

"Hm. Papa kesana sama siapa jadinya?"

"Sendiri lah siapa lagi. Kamu ?. Ck.. mana mungkin. Kamu juga cowok. Palingan juga nggak suka ke kondangan"

Nyindir pa ?

Papa dateng sendiri ? Wah bahaya ini. Bisa perang dunia lagi sama bang Yi Chan. 🤔

"Papa nggak minta temenin Aunty Irene atau Aunty Joy gitu ?"

Mereka yg lumayan deket sama papa soalnya.

"Kamu lupa apa gimana ? Uncle Chanyeol sama Uncle Suho juga dapet undangan kalik. Masak papa bawa istri orang"

"Ya nggak papa daripada di gangguin istri orang lagi"

Iya. Papa tu masih sering di gangguin sama perempuan gatel. Mana udah bersuami lagi. Gue nggak like ! Bang Yi Chan juga bikes !

Kalo sampe bang Yi Chan liat papa sama perempuan yg ngga dikenal sama abang gue bisa perang lagi ini. Mana kalo di kondangan papa suka ganteng lagi. Kan jadi menebar pesona.

Kan sialan.

Gue yakin pasti bakalan berabe ini ntar.

"Tapi nanti kalo ada bitch gimana ?"

Gue biasa nyebut gitu sama perempuan yg suka gatel sama papa.

"Ya di buang ke beach aja!"

😑

"Nggak. Kalo gitu Yillo ikut papa!"

"Lah ngapain kamu ikut ? Dirumah aja"

Bodo pa. Gue ikut lah. Daripada bang Yi Chan ngamuk kalo tau papa deket sama perempuan lain selain mama.

Bang Yi Chan tu kayak punya seribu mata yg bisa liat apa aja. Pernah papa nggak sengaja ketemu temen smp nya trus mereka cipika cipiki tapi bukan papa yg minta, perempuan itu duluan.

Nah taunya tu perempuan udah bersuami. Langsung deh papa di gropyok masa, lah abis cipika cipiki di depan suaminya. Hahaha...

Papa sih diem aja. Nggak ngeladenin, ya walaupun papa kena tonjok sih. Luka dikit.

Abis itu bang Yi Chan ngerahin anak buahnya buat ngeliat kejadian sebenernya lewat CCTV restauran tempat kejadian perkara. Dan anda tau ?

Bang Yi Chan pake bukti itu buat masukin suami perempuan tadi ke penjara dg tuduhan penganiyayaan.

Nggak cuma itu, bang Yi Chan juga ngasih pelajaran ke perempuan temennya papa. Caranya ? Ngebangkrutin usaha pakaian tu perempuan. Eh jangan salah. Tu perempuan jualan baju kedoknya doang, dibalik itu ternyata yg di jual bukannya pakaian tapi narkoba level bawah. Yasudah 😁 sekalian saja jebloksan ke penjara.

"Nggak pa. Aku nggak mau bang Yi Chan ngamuk lagi kalo papa ketemu para bitch"

Gue naik ke kamar gue ganti baju trus nyamperin papa.

"Yuk. Yillo udah siap"

"Tumben anak papa ganteng"

"Biasa juga ganteng kali pa"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Biasa juga ganteng kali pa"

"Iya iya. Emm..jadi kamu mau pergi sama papa sebagai apa ? Anakkah ? Bodyguard kah? Atau sebagai temen bisnis papa ?"

Wah papa mulai ngaco.

"Emang bisa jadi temen bisnis ?"
🤔

"Bisalah. Kamu itu kan bisnis manusianya papa, nanti kalo kamu menghasilkan uang. Ya papa mintalah"

"Papa tega ngejual aku?"

"Bukan papa jual. Papa sewakan hahaha"

Nggak lucu.

Punya bokap udah tua tapi kelakuannya masih kayak bocah ya gini. 😂

"Hahaha.. udah pa. Ayok jalan"

"Siap ndan!"

"Aku hari ini bakalan protektif sama papa. Jadi tolong jangan deket-deket sama perempuan lain karena dalam hidup kita hanya mama yg berhak jadi ratu nggak ada yg bisa menggantikan mama. Titik!"

"Iya papa tau. Kok kamu jadi protektif kayak abang kamu sih"

"Hahahaha namanya juga adeknya pa"

Otw ke kondangan...



.NEXT-























🙏

Voment Juseo !

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang