🍃 🐼 🍃
Usia kandungan 2 bulan, gue jadi pengen ngelakuin hal-hal yg nggak biasa gue lakuin sebelumnya.
Kayak pagi ini gue pengen banget jogging.
Susah banget bangunin Yixing jam 5 tuh.
Gue tau dia baru tidur jam 3 pagi. Tapi gue maunya jogging ke luar rumah.
Diapartemen gue tu sebenernya banyak alat fitnes. Biasalah Yixing tu paling nggak bisa kalo nggak olahraga. Dia selalu nyempetin waktumya buat nyentuh alat-alat fitnes kesayangannya. Nggak heran dia punya roti sobek. Yg.. menurut gue. WOW banget.
"Yi tungguin gue lah" gue udah capek banget. Yixing larinya cepet.
"Lo mau jalan apa jogging sih Yi" Yixing nyamperin gue yg masih di belakang megangin lutut gue.
"Ya jogging tapi jangan cepet-cepet juga elah" kata gue. Gue masih mengatur nafas gue.
"Lo tu daritadi cuma jalan doang Yi. Kalo jogging tu ya lari bukannya jalan" kata dia.
Hah. Nggak ngertiin banget sih Lo Yi. Bukannya ngajak istirahat malah ninggalin gue.
Sebel gue.
"Lo kenapa lemes banget ?" Yixing nanya ke gue.
"Capek bego"
Nggak sadar apa gue bawa dua badan.
-__-
"Cuma gitu doang capek. Lo sendiri yg ngajakin jogging" kata dia.
Ya iya gue yg ngajakin tapi kan gue lagi hamil. Nggak mungkin kan gue lari-lari kayak dia.
Jogging ya lari pelan elah.
"Yi kok " pandangan gue kabur sih, "Lo ada 2 sih Yi" kata gue lagi.
"Yian.. Yi.. oi bangun Yi"
Abis itu gue nggak tau apa yg terjadi.
Gue ngerasain bau sesuatu yg amat sangat menyengat penciuman gue.
Pas gue buka mata, gue ngeliat Yixing lagi ngobrol sama mami gue.
"Yi?" Gue manggil Yixing.
"Yi Lo udah bangun ?" Yixing nyium kening gue sebentar. "Kamu nggak papa sayang ?" Dia nanya ke gue.
"Mami manggil dokter dulu sayang" mami gue pergi.
Kata-kata mami bikin gue sadar. Sekarang gue tau gue lagi di rumah sakit.
Gue tadi pingsan di jalan pas lagi jogging sama Yixing.
"Yi gue pengen muntah" huek.. gue muntahin isi perut gue. Karena Yixing nggak siap dan guenya keburu pengen muntah akhirnya baju Yixing kena muntahan gue.
"Maaf" kata gue. Gue ngeliat ke arah Yixing.
Sumpah gue nggak sengaja nglakuin itu.
"Nggak papa Yi. Muntahin aja lagi. Aku nggak akan marah kok" Yixing nepukin punggung gue.
Mual banget. Bau obat-obatan menyengat banget. Gue nggak tahan pengen muntah jadinya.
Dokter meriksa gue.
"Yian nggak papa Yi. Dia cuma kecapean aja. Bayinya kuat banget tapi kayaknya mamanya yg nggak kuat ngikutin perkembangan anak Lo"
"Maksud Lo bang ?" Yixing kenal sama dokternya ?
"Ada beberapa kasus kayak Yian. Bayinya berkembang sangat baik dan aktif, tapi ibunya nggak kuat ngerespon perkembangan itu. Akhirnya ibunya yg kewalahan. Ya kayak gini. Kadang suka pingsan. Dan kebetulan istri Lo salah satunya Yi. Dia harus cukup istirahat sama perhatiin makan, susu dan vitaminnya. Itu akan membantu tubuh ibunya supaya nggak kalah kuat sama janinnya"
"Oh gitu. Oke gue bakalan perhatiin nasihat Lo bang"
"Oke. Buat Yian jangan banyak nglakuin aktifitas berat kayak jogging tadi pagi. Itu bahaya buat kesehatan bayi kalian. Badan kamu nggak sepenuhnya kuat jadi jaga kesehatan kamu baik-baik" dokter itu nasihatin gue. "Gue balik dulu ya. Jagain istri Lo baik-baik Lay"
"Iya bang. Makasi ya bang Haechul udah mau bawa Yian kesini tadi pagi" kata Yixing.
Jadi ceritanya tadi pagi gue pingsan. Dokter Haechul yg ngeliat Yixing gendog gue langsung bantuin Yixing bawa gue ke Rumah sakit tempat dia praktek.
Kabar gue pingsan abis jogging langsung bikin semua orang panik.
Papi sama bang Chanyeol langsung ninggalin kerjaan mereka dan jengukin gue di rumah sakit.
Nggak lama setelah papi sama bang Chan dateng. Mama sama papanya Yixing dateng juga. Mereka udah panik ngeliat gue. Khawatir kalo gue sama cucu mereka kenapa-napa.
Temen-temen gue juga langsung bolos kuliah demi ngeliat keadaan gue. Gue belum ngasih tau mereka kalo gue hamil. Pas mereka tau mereka langsung marahin gue. Apalagi si Lisa udah panik dan bawelin gue macem-macem. Udah ala emak-emak banget deh. Persis kayak mami gue kalo lagi marah.
Sorenya temen-temen Yixing sama bang Chanyeol pada dateng jengukin gue. Mereka nemenin gue sampe malem. Mereka balik setelah diusir sama satpam rumah sakit.
.NEXT-
Guys jan lupa vote chapter ini ya
🙌
Voment Juseo !
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...