🍃 🐼 🍃
"Makasi mami ku sayang" gue cium mami.
"Makasi papi" gue nyium papi agak lamaan. "Besok adek kesini lagi pi. Bye.. adek berangkat dulu" kata gue lagi.
"Pi. Mi. Aku juga berangkat ya" gue liat Yixing pamit terus salim ke orang tua gue.
Semalem gue tidur satu ranjang sama Yixing. Biasa aja sih. Nggak terjadi apa-apa. Gue bangun dengan pakaian lengkap. Semuanya aman.
Hari ini gue dianter kuliah kayak biasa. Yixing juga langsung ke kantornya. Dia cuma pake kaos sama jeans kayak biasa. Jarang gue liat Yixing tu pake jas.
"Chae kita jadinya nonton dimana nih ?" Jisoo nanya ke Chaeyoung.
Abis kuliah ini kita janjian mau nonton bareng.
"Ke mall aja kuy. Lama banget kita nggak nonton bareng" jawab Jisoo.
"Gimana Yi. Lo udah bilang ke suami lo kan ?" Ini Lisa nanya ke gue.
"Gue udah ngasih tau Yixing kok. Tapi entar lo nganterin gue balik yak?!" Kata gue.
"Gue aja yg nganterin lo Yi" nah ini ada apaan nih. Si Jisoo tiba-tiba menawarkan diri.
Jangan-jangan...
"Iya Yi. Ntar mintain nomor nya oppa gue ya. Suami lo pasti kenal mereka kan ?" Ini Jisoo mulai naik turunin alisnya. Tu kan bener. Ada maunya dia mah kalo gini.
"Nggak janji gue. Yixing kan sibuk ya jadi gue nggak berani gangguin" kata gue.
Kita beneran nonton di mall. Dari jam 3 sore tadi kita nonton 2 jam-an trus abis itu muter-muter shopping. Biasakan ya anak muda hits ya gini. Belanja terus foto-foto nggak jelas abis itu upload di instagram. Cihuy kan tuh..
Gue di fasilitasi atm sama Yixing. Jadi gue bisa bebas belanja apa aja. Orang kaya tapi duit sendiri mah beda ya. Gue juga orang kaya tapi duitnya papi. Sekarang kan udah nggak minta papi jadi gue BEBAS.
Siapa suruh kasih gue atm kan ya.
Hahaha...
Bruk.
"Aduh sori gue nggak sengaja. Lo nggak papa kan ?" Ada cowok nabrak gue. Mana belanjaan gue jadi kemana mana lagi.
Aduh baju gue. Kusut kan.
Perhiasan gue. Pada kemana lagi.
Kutek gue. Pecah.
Dompet baru. Aman masih di dalem kotak.
Sepatu gue. Nggak lecet kan ?
Sialan. Gue mengumpat dalam hati gue.
"Yi lo nggak papa kan ?" Tanya Lisa ke gue.
Ini yg bantuin gue cuma Lisa doang ?
Gue nengok ke Jisoo sama Chaeyoung.
Mereka bengong. Liatin apaan sih ?
"Daniel ??" Gue liat Daniel lagi bantuin Lisa mungutin belanjaan gue.
"Lo ?" Daniel ngeliat gue dan nunjuk ke gue.
Gue sedetik kaget ngeliat ternyata Daniel yg nabrak gue.
"Ini belanjaan lo. Udah semua kayaknya" kata dia sambil ngasih beberapa belanjaan yg dia pungutin.
"Makasih" kata gue.
Gue memeriksa belanjaan gue apa ada yg ilang apa enggak. Ternyata semuanya ada kok.
"Nama lo siapa ? Gue belum sempet nanyain nama lo. Lo kabur pas pertama kali kita ketemu" dia ngulurin tangannya.
"Gue Yian. Yian Zhang" gue memperkenalkan diri gue.
"Kang Daniel. Oh ini temen gue namanya Jinyoung" Daniel nunjuk ke temen di sebelahnya.
"Jinyoung-Gue Chaeyoung-Gue Jisoo-Gue Lisa" mereka satu-satu memperkenalkan diri. Tapi yg paling swag si Lisa. Dia ngenalin dirinya datar mode on. Mukanya serasa pengen gue tampol.
"Kalian abis belanja ?" Tanya Jinyoung.
"Kita tadi nonton trus ya lo liat kan kita abis shopping juga" ini yg jawab si Jisoo. Dia sok imut banget deh ah.
"Eh kemarin lo kok barengan sama Yixing sih. Yi.. Yi.. eh nama kalian samaan. Kakak adek ya?" Daniel nanya ke gue.
Gue mesti jawab apaan ?
Kok gue jadi bingung mau jawab apa. Harusnya kan gue jawab 'dia itu suami gue' tapi kok susah ya ngomongnya.
"Oh itu.. "
.dddrrrttt. ponsel gue bunyi.
Yixing is calling...
"Ya hallo"
"Yi lo di mana ? Mama kerumah nih. Kamu pulang sekarang" kata Yixing. Dia kalo ngomong ngak pake basa-basi langsung ke intinya.
-__-
"Iya. Ini mau pulang" kata gue.
"Cepetan !!"
.tut. gue rada kesel dia mulai mode memerintahnya. Huh.
"Siapa ?" Tanya Lisa.
"Temennya kecoa" temen-temen gue udah paham sama kata-kata gue. Mereka langsung mau nganter gue pulang.
"Kita balik duluan ya. Yian udah di cariin. Bye" Lisa pamit ke Daniel sama Jinyoung.
"Gue anter aja Yi" Daniel nawarin tumpangan.
"Nggak usah. Gue di anterin Chaeyoung kok, Niel. Gue duluan ya" kata gue.
Chaeyoung nganterin gue balik. Tapi sepanjang jalan dia terus nanyain Daniel. Ya mana gue tau Daniel tu siapa. Kayak gimana orangnya. Gue aja baru kenal.
Gue cuma jelasin kalo Daniel itu asisten coach dance di MNET. Udah itu doang yg gue tau. Itupun di kasih tau Yixing.
.NEXT-
🙌
Di MV nya Boomerang - Wanna One
JINYOUNG banyak partnya yak
😀
Gue kasih lah yg daun muda di part ini biar ada line 2000-anVoment Juseo !
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Historia CortaKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...