🍃 🐼 🍃
"Mama!! Yi Chan manggil nama gue.
Gue jadi mama muda sekarang. Yixing ngasih gue jagoan yg tampannya kayak dia. Gue bersumpah kalo nikah muda itu nggak terlalu buruk. Buktinya gue sama Yixing bisa meredam ego kita untuk membangun rumah tangga kecil ini.
Betapa Tuhan baik hati ngasih gue kehidupan yg saat ini amat gue syukuri. Gue pernah mengumpati pernikahan gue bahkan pernah mikir untuk berpisah kalo gue ngerasa udah nggak betah. Nyatanya gue malah makin bahagia dengan apa yg mami papi putuskan buat gue.
Malaikat kecil ini jadi saksi sekaligus bukti. Bagaimana Tuhan bener-bener adil pada ciptaannya.
Yi Chan lagi dalam mode sok manisnya. Anak itu mirip kayak gue kalo pengen sesuatu suka ngambek tapi nggak mau di cuekkin. Kalo gue atau papa nya nggak mengindahkan apa yg dia pengen, dia pasti langsung pasang puppy eyes yg selalu nggak bisa gue tolak.
Anak ini terlalu manis sampe-sampe gue nggak sadar ini udah tahun ke 5 kita sama-sama.
"Sayang. Kamu tau kan itu tas paman. Jagan kau duduki. Sebentar lagi paman sama bibi mau berangkat" kata bang Chanyeol.
"Tidak mau. Aku ingin ikut paman sama bibi" bocah kecil ini bener-bener kekeuh dengan keinginannya untuk ikut bersama paman dan bibinya.
Bang Chanyeol sama kak Irene baru menikah seminggu yg lalu. Jadi sekarang mereka mau menikmati bulan madu mereka ke Maldives. Tapi sayangnya anak gue terlampau deket sama pamannya. So.. you know gimana jadinya kalo anak gue nggak diturutin.
"Aku ikut paman ! Pokoknya Yi Chan ikut" anak ini bener-bener. Gue sampe geleng kepala ngebujuk dia.
Hahaha...
Dulunya abang gue tuh merengek ke gue persis kayak apa yg Yi Chan lakuin sekarang. Tepatnya setelah gue lahiran. Gue sama Yixing masih bingung mau ngasih nama buat anak gue. Eh.. bang Chanyeol tiba-tiba masang puppy eyes yg NGGAK PERNAH GUE LIAT sebelumnya.
Bang Chanyeol merengek ke Yixing. Dia mau nama dia juga tercantum dalam akta kelahiran anak gue. Yah.. Yixing yg emang orangnya nggak bisa ngeliat seseorang merengek ke dia akhirnya mutusin buat ngikutin maunya bang Chanyeol. Nama anak kita 'YI CHAN' dengan marga keluarga Zhang tentunya, Zhang Yi Chan.
Jangan salahkan kalo anak gue kayak bang Chanyeol ye kan.
"Sayang paman ingin berlibur dengan bibi Irene. Kau disini saja. Mama dan papa kan disini" Yixing nyoba ngebujuk Yi Chan lagi.
Yi Chan menggelengkan kepalanya. "Tidak mau! Tidak mau papa. Aku mau ikut paman Chanyeol ! " Katanya lagi.
Gue pengen ketawa lebar ! HAHAHAHA...
Apa jadinya kalo bulan madu abang gue direcokin sama anak gue. Gue jadi inget pas gue ngerjain abang gue. Gue bilang nggak mau nyetujuin abang gue nikah sama kak Irene. Bang Chanyeol ngancem bakalan ngerusuhin hidup gue sampe kapanpun. Dan liat ! Sekarang siapa yg di rusuhin hidupnya ?
Wkwkwkwk...
"Baiklah. Baiklah. Paman menyerah" tumben abang gue ngalah sama anak gue. "Kau boleh ikut" kata dia lagi.
Gue cengo ngeliat ekspresi bang Chanyeol. Dia udah kehabisan akal buat ngebujuk anak gue.
Akhirnya Yi Chan menjadi bagian dari acara bulan madu bang Chanyeol sama kak Irene.
Mereka bakalan pergi selama 2 minggu.
Ayey !
Gue bukannya nggak sayang sama anak, tapi demi kelancaran bulan madu abang gue. Hehe.. gue memilih buat nggak nemenin Yi Chan ke Maldives. Gue sama Yixing tetep di Korsel.
Bebas selama 2 minggu ke depan.
Gue bisa fokus ngurus cafe gue. Yixing bisa fokus nyiptain lagu-lagu baru. Gue bangga punya suami berbakat kayak dia. Musiknya diterima dg baik di masyarakat. Itu impian dia dari kecil.
.NEXT-
🙌
My Boy Part 1 is Ending
To be continue MB Part 2 yuk .......
Voment Juseo !
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...