🍃 🐼 🍃
Semalem Chanyeol setuju bakalan anter jemput adeknya. Jadi gue nggak perlu khawatir siapa yg bakalan jemput Yian.
Gue banyak kerjaan yg harus gue urus hari ini. Bang Lee Soo Man ngasih gue deadline hari ini harus kelar. Jadilah gue berangkat pagi dan bakalan balik malem.
Chanyeol is calling..
"Yi gue harus nemenin Irene ke rumah sakit. Lo bisa jemput adek gue nggak ?"
"Gue banyak kerjaan Chan. Lo kan semalem udah bisa jemput adek Lo"
"Yi ini gue lagi di jalan ke rumah sakit. Irene tiba-tiba sakit perut. Lo jemput Yian ya. Gue nggak bisa"
.tut.
Chanyeol nutup telfonnya sepihak. Emang dasar kakak ipar nggak tau diri Lo Chan. Gue dengan kesal mengumpati Chanyeol, temen sekaligus kakak ipar gue.
Huh..
Kerjaan gue masih dikit lagi tapi ini udah jam 7 malem.
Gue dapet notifikasi instagram.
"Ngapain Chanyeol ngetag gue coba ? Dasar Bocah" kata gue.
Yian_Park Nunggu abang sampe lumutan. Nggak guna emang punya abang kek Chanyeol. -_-
.1.035 likes.
26 Comment..
Real_PCY @Lay_Yixing.Zhg
Baekhyungans Kenapa si Chanyeol ngetag Lay coba ? Lo yg ditunggu bego ! @Real_PCY Jemput noh adek lo.
"Bego emang si Chanyeol !" Gue langsung ngambil kunci mobil gue.
"Joy tolong Lo kelarin kerjaan gue ya. Gue jemput Yian dulu"
"Lay Lo mau kemana ?" Ini kenapa gue pake ketemu bang Suho segala elah. Dia pake nanya-nanya lagi.
"Gue harus jemput Yian bang. Oh iya.. Irene. Pacarnya Chanyeol.. dia masuk rumah sakit. Chanyeol nganterin dia. Coba Lo cek keadaanya ya bang. Gue pergi dulu" kata gue.
Gue liat bang Suho udah panik begitu tau Irene sakit. Iyalah. Bang Suho itu super care ke gue sama temen-temen. Dia pasti bakalan langsung meluncur ke rumah sakit. Jadi secara nggak langsung gue juga udah bantuin Chanyeol.
Chanyeol ?
Iya, Chanyeol yg ninggalin adeknya sendirian di kampus. -__-
Kok gue jadi rada sewot ya. Hem -_-
Gue langsung nyari Yian di depan kampusnya.
"Dia kemana ?" Gue nggak ngeliat dia dimanapun. Ini tempat dia upload foto tadi, tapi dianya udah nggak disitu.
Gue mulai agak panik nyariin dia. Apa udah balik naik taksi ya ? pikir gue.
Gue inisitif buat nelfon Yian tapi nggak diangkat sama dia. Gue telfonin lagi, sama aja nggak diangkat. Pas gue nelfon dia yg ke 10 kalinya ponselnya udah nggak bisa gue hubungi. Pasti ini mati karena gue telfonin terus, batin gue.
Gue terus nyari Yian dideket kampusnya.
"Halo"
"Chan, Lo tau nomor telfon temen-temennya Yian kagak. Gue belum ketemu sama adek Lo Chan. Ponselnya mati. Coba Lo hubungi temen-temen dia. Gue nyari Yian sekitaran kampus" kata gue pas nelfon Chanyeol.
"Oke oke"
.tut.
"Yi Lo dimana sih ?" Gue mengacak rambut gue frustasi.
Kenapa lo nggak nelfon gue sih Yi ?
Lo dimana sekarang ?
Lo tu selalu bikin gue khawatir.
Kemana lagi gue harus cari lo Yi. Ini udah bukan fakultas elo. Kayaknya gue udah jauh banget nyariin dia.Gue balik aja apa ya ? Nggak mungkin kan dia jalan kesini sendiri. Udah sepi juga.
Hiks. Kok ada suara orang nangis ? Perempuan lagi. Suaranya dari sana. Gue jalan ke ujung gedung fakultas sebelah.
Itu kayak Yian. Gue langsung lari. Astaga Tuhan.
"Yi Lo nggak papa ?" Gue nemuin Yian di pojokan gedung. Ini bukan fakultas dia. Kenapa dia disini batin gue.
"Yixing.. hiks.. hiks..." Yian nangis dan meluk gue erat banget.
"Lo kenapa Yi ?" Gue bingung kenapa dia bisa nangis kejer kayak gini.
"Gue hiks... mau.. hiks.. pulang... hiks.. Yi..." kata dia terbata-bata.
Pasti ada sesuatu yg nggak beres ini. Gue langsung gendong dia ala bridal style. Gue bawa dia masuk ke mobil. Dia ketakutan banget sampe nggak mau ngelepas pelukannya ke gue.
"Yi, udah nggak papa. Ada gue disini. Nggak akan terjadi apa-apa sama Lo. Kita pulang sekarang ya" kata gue.
Akhirnya Yian mau ngelepasin pelukannya. Selama perjalan ke apartemen dia terus megangin lengan gue. Gue nggak tau Yian kenapa tapi dari mukanya gue tau dia pasti abis ngalamin kejadian buruk.
Sampe di apartemen, Yian langsung meluk gue. Gue yakin dia masih amat sangat ketakutan sekarang.
"Ada gue Yi. Lo nggak bakalan kenapa-kenapa sekarang. Percaya sama gue"
.NEXT-
Bikin happy Author la
🙌
Nulis itu nggak gampang,
So let's touch the star
For freeYuk jangan lupa vote nya
Voment Juseo !
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...