Bagian 1 : 16. Papi Pulang

1.7K 136 4
                                    

🍃 🐼 🍃

3 minggu berlalu. Hari ini papi sama mami gue pulang dari China. Gue sekarang lagi jemput papi di bandara.

"Papi.. Mami.." gue dada-dadain mereka pas mereka baru aja keluar dari pintu kedatangan.

"Ih dek apaan sih, norak" kata bang Chanyeol.

Nggak tau kenapa dia maksa ikut buat jemput papi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nggak tau kenapa dia maksa ikut buat jemput papi. Eits.. enggak ding. Gue yg maksa ikut buat jemput papi. Papi minta di jemput sama bang Chanyeol trus gue merengek buat ikut juga. Hehe...

"Bodo amat" gue natap galak ke bang Chanyeol.

"Papi " gue masih melambai ke papi mami sampe mereka ada di depan gue.

Gue langsung lari buat meluk mami sebentar, terus lanjut meluk papi lama.

"Ih dek lo kek bocah aja sih. Norak banget kayak nggak pernah ketemu aja" ini bang Chanyeol lagi kenapa sih. Berisik banget.

Gue cuma natap bang Chanyeol 'sabodo bang terserah gue'.

"Sini pi biar aku aja yg bawa tas mami sama papi" Yixing ngambil barang bawaan papi sama mami.

Kemarin berangkatnya bawa 3 koper gede sekarang baliknya jadi bawa 6 koper. Bener ini mah. Mereka liburan -_-

Kok radak kesel ya. Nggak di ajakin.

"Papi nggak ngajakin aku tapi belanjanya banyak banget" kata gue sok merajuk ke papi.

"Sayang papi sama mami pasti capek. Kamu jangan ngambekan gitu dong" kata Yixing.

Sayang ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sayang ?

Aku-kamu ??

Si Yixing bisa aja deh ngalusnya depan mami papi gue. 😑 Kok jadi makin sebel sama orang-orang ini ya. Nggak bang Chanyeol nggak Yixing kok sama ya nyebelinnya.

"Bener kata suami lo dek. Udah ah balik lah. Capek gue berdiri muluk dari tadi" kata bang Chanyeol.

Selama perjalan ke rumah gue terus meluk papi. Entahlah. Gue ngerasa kangen banget sama papi. Super kangen malahan.

Gue tu nggak rela papi pergi ninggalin gue. Ya walaupun mereka pergi buat liburan aja sih. Tapi rasanya gue nggak pengen jauh-jauh dari papi.

"Sampe kapan kamu mau peluk papi kayak gini, hm ?" Papi nanya ke gue. Sampe dirumah pun gue ngintilin kemanapun papi gue pergi.

"Ha ?"

"Kamu nggak liat apa. Yixing daritadi ngeliatin papi terus"

"Terus ?" Apa hubungannya sih pi.

"Kamu nggak liat suami kamu cemburu sama papi, ha ?" Ini lagi kenapa sih. Cemburu apaan deh ? Mana ada cemburu pi, pi.

"Apaan sih papi" kata gue. Papi aneh deh.

"Dek biarin papi istirahat kenapa sih" kata bang Chanyeol.

"Yaudah pi istirahat yuk" gue bawa papi ke kamarnya.

Hari ini gue pengen tidur sama papi. Udah lama banget gue nggak tidur bareng papi.

"Sayang kamu kenapa sih ? Manja banget sama papi hari ini?" Tanya papi pas gue udah tiduran di samping papi sambil melukin papi.

"Aku tu kangen sama papi tau nggak sih. Papi kalo mau pergi lama aku ikutan pi. Aku tu kangen banget sama papi tau nggak sih" Akhirnya gue ngomong ke papi kan. Gue udah pengen nangis kalo deket sama papi kayak gini.

 Gue udah pengen nangis kalo deket sama papi kayak gini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang dengerin papi. Kamu itu udah nikah. Tanggung jawab kamu ya ke suami kamu. Papi udah nggak tanggung jawab lagi sama kamu. Kamu udah harus bersikap dewasa. Kurangin sifat manja kamu. Papi mau liat kamu dewasa dengan atau tanpa papi"

Papi kok ngomongnya sedih gitu sih. Gue jadi nggak bisa nahan air mata gue.

Gue nangis meluk papi gue.

"Dek tau nggak ? Kenapa papi setuju kamu nikah duluan dibandingkan abang kamu?"

"Bang Chnayeol ?" tanya gue. Gue natap papi dengan mata yg masih berair.

"Iya. Bang Chanyeol. Itu... karena papi udah percaya sama adek. Adek udah bisa mandiri dan ngurus rumah tangga sendiri. Nggak kayak abang"

"Jadi papi percaya sama adek pi" Gue natap papi jadi senyum sendiri.

Kok gue pengen ketawa ya.

"Jadi papi nggak percaya sama abang, pi ?" gue nanya ke papi.

"Iyalah. Papi kan selalu percaya sama adek. Coba lihat ! Abang bisa apa sekarang ? Dia masih banyak mainnya kan. Mana bisa abang jadi kepala rumah tangga sekarang ?" Gue langsung antusias natap papi.

Sepersekian detik gue natap papi lagi.

Dan...

Hahahahaha...

Gue sama papi ketawa barengan. Kita ngetawain bang Chanyeol.

.NEXT-









🙌
Emang yg paling bisa buat di ajak curhat dengan jaminan aman nggak bakalan bocor ke siapapun tu cuma Bokap sama Nyokap doang ya !

Jangan lupa vote nya sayang

😘

Voment Juseo !!

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang