Bagian 1 : 27. Gue Bakalan Jagain Lo !

1.7K 117 7
                                    

🍃 🐼 🍃

4 hari gue di rawat di rumah sakit. Sekarang gue udah pulang ke apartemen gue tercinta.

Selama di rumah sakit Yian terus jagain gue. Abis kuliah dia langsung ke rumah sakit buat jengukin gue. Setiap malem Yian tidur di rumah sakit satu ranjang sama gue.

Ya .. gue kan udah resmi jadi suami lahir dan batinnya, jadi dia udah mau tidur sama gue. Hehe...

"Lo mau kemana Yi ?" Yian bangun pas gue mau ke kamar mandi.

Gue liat jam. Jam 2 pagi.

"Gue mau ke kamar mandi Yi. Udah Lo tidur aja lagi" kata gue.

5 menitan gue di kamar mandi. Pas gue keluar Yian lagi duduk di pojokan ranjang nungguin gue. Dia duduk tapi matanya merem.

"Yi Lo nungguin gue ?"

"Iya. Gue takut Lo kenapa-kenapa jadi gue nungguin Lo" Yian ngomong tapi matanya masih merem.

"Gue nggak papa Yi. Tidur lagi yuk" gue megang pundak dia dan nidurin dia.

Dia pasti nggak cukup tidur pas jagain gue kemarin.

Yian langsung tidur sambil meluk tangan gue.

"Tidur Lo pasti nggak cukup kan kemarin ? Sekarang tidur yg nyenyak ya" kata gue sambil mengusap rambut dia.

"Gue cukup tidur kok Yi" kata Yian  tapi matanya tetep merem.

"Lo belum tidur?"

"Gue tidur kok Yi. Gue cuma standby aja jagain Lo" kata dia lagi.

"Ha ? Emang bisa kayak gitu ?" Gue heran ni bocah nglindur apa gimana ya ?

"Gue khawatir terus sama Lo Yi. Jangan sakit lagi ya gue nggak bisa liat Lo sakit" kata Yian.

Yian meluk badan gue.

"Makasi sayang. Kamu udah khawatir sama aku" Gue nyium keningnya sebentar.

Yian kayak orang lagi kesambet. Matanya langsung melek lebar.

Apa karena gue cium dia barusan ya ??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa karena gue cium dia barusan ya ??

Dia marah ya ?

Dia bakalan marah ya sama gue ?

Gue natap dia bingung.

"Yi barusan Lo bilang apa ?"

"Hah ? Gue bilang apaan emang?" Gue jadi makin bingung. Dia ngomong apa sih ?

Saking ngantuknya dia jadi kayak gini ya ?

"Lo bilang sayang ke gue Yi ?" Dia nanya ke gue.

Eh ?

'Sayang' dia bilang ?

Kapan gue ngomong gitu ??

Nggak inget gue.

"Eh?"

"Lo tadi bilang sayang ke gue kan Yi. Bener kok. Gue denger itu. Lo juga bilang aku-kamu" kata dia.

Hah ?

Gue tadi ngomong gitu ya ?

"Ah udahlah. Lupain aja Yi. Gue salah denger tadi. Tidur deh. Gue udah ngantuk banget" kata dia lagi.

Gue nggak mau ngambil pusing. Akhirnya gue tidur sama Yian sampe pagi.

"Selamat pagi" Yian nyapa gue. Ini nih kebiasaan dia setiap pagi. Gue selalu seneng denger dia nyapa gue. Hidup gue jadi nggak sepi lagi.

"Selamat pagi Yi" bales gue.

"Mau langsung mandi apa sarapan dulu ?" Yian nanya ke gue.

"Mandi" kata gue. Yian udah siap bangun. Dia jalan kearah pintu. Dia pasti mau nyiapin sarapan buat gue.

"Yi ??" Gue manggil dia.

"Ya ?" Dia berenti dan nengok ke arah gue.

"Sini deh" gue minta Yian duduk disamping gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sini deh" gue minta Yian duduk disamping gue.

"Kenapa ?" Tanyanya pas udah duduk di samping gue.

"Makasi ya udah jagain gue" kata gue.

Gue megang tangan dia.

Yian cuma senyum ke gue. Cantik ! Walaupun nggak pake make up Yian keliatan cantik pas bangun tidur.

"Iya Yi. Udah kewajiban gue kan" kata dia.

"Harusnya gue yg jagain Lo Yi. Tapi malah elo yg jagain gue kemarin. Maafin gue ya ?" Kata gue.

Yg harusnya nge-jagain tu gue. Gue harus jagain Yian. Tapi apalah daya gue ini malah kebalik jadi Yian yg jagain gue.

"Lo bakal jagain gue ?" Yian nanya ke gue.

"Iya Yi. Mulai sekarang biarin gue jagain Lo ya. Papi udah percayain elo ke gue. Jadi gue bakalan jagain Lo Yi" kata gue.

"Makasi Yi" Yian udah mau nangis. 😢

Kalo udah nyebut masalah papi dia pasti akan sedih dan nangis.

Yian emang sayang banget sama papi.

Pi, Yixing janji bakalan jagain Yian. Gue ngomong dalam hati gue.

Gue meluk Yian. Dan yak..

Yian nangis dipelukan gue.

Tapi gue rasa dia nggak nangis karena sedih. Dia bahagia !

.NEXT-




Happy Reading !!





🙌
Someone who love you very much after your father
Is
Your Husband

Don't forget to vote this story

Voment Juseo !!

Marriage LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang