🍃 🐼 🍃"Sayang udah dong jangan nangis lagi. Aku nggak mau kamu jengukin lagi kalo aku cuma liat kamu nangis gini"
Gue udah di tetapkan sebagai tersangka. Cepet banget ya ? Gue udah nginep di penjara 1 hari.
I feel so bad. Bad banget malah.
Bukan karena gue di penjara tapi karena gue ninggalin Yian sama Yi Chan.
"Aku hiks.. kangen kamu.. hiks" Yian nangis terus.
Kemarin waktu gue di tangkap Yian nangis. Gue denger malemnya Yian pingsan. Pas bangun dia nangis lagi. Gimana nggak BAD banget hati gue.
Serasa gue jadi suami nggak bener banget.
Pagi ini Yian jengukin gue, dia langsung nangis sambil meluk gue.
"Udah dong sayang ! Aku nggak mau liat kamu nangis kayak gini. Kamu nggak kasian sama bayi kita, hm?"
Hiks.. nangis terus 😭
"Lay, sidang kedua lo nanti siang. Lo yg tegar ya !" Luge nyamperin gue.
"Iya ge"
"Aku mau disini ya kak, nemenin Yixing?" 😢 Yian minta ijin ke Luge buat nemenin gue.
Ya Tuhan ! Istri gue kenapa harus sesedih ini karena gue.
Astaga !
"Nggak bisa dek. Kamu nggak bisa lama-lama jengukin dia. Gue udah nelfon Chanyeol. Kamu nanti balik dulu sama Chanyeol ya, tenangin diri kamu. Percayain semuanya sama Jinyoung"
Gue juga udah nyoba percaya ama tu pengacara. Kenapa ? Kata Yian, Bae Jinyoung seorang pengacara yg talented. Gue harap sih gitu. Tapi kemarin Taehyung sempet bilang kalo Jinyoung itu..
Em..
Eh..
Enggak ding. Masak gue mau jelekin pengacara yg belain gue. Ya kalik.. nggak tau terima kasih banget gue.
Nggak lama kakak ipar gue dateng. Gue akui dia kakak ipar yg pengertian. Park Chanyeol, temen sengklek gue itu bisa di andelin. Dia banyak ngebantu gue sama keluarga gue.
Setelah Yian pulang nggak lama Reyna dateng.
"Lo ngapain kesini ?"
"Gue mau ngasih penawaran buat lo Yi ?"
Wanita gila ?!
Nggak cukup apa lo ngerusak nama baik gue, merusak karir gue, masukin gue ke penjara ? Trus sekarang apa lagi maunya ?
"Mau apa lagi lo sama gue ? Nggak cukup lo ngehancurin gue ?"
"Yixing calm babe!"
Cih 😧
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...