🍃🐼🍃
Hari ini Talya operasi wajah. Sebulan ini dia di rawat di rumah sakit.
"Sayang aku pulang dulu ya. Aku mau jengukin Zoey kasian daritadi belum minum asi kamu"
"Kenapa nggak di bawa kesini aja sih ? Aku juga kangen kalik sama Zoey!"
Yeorobun Talya sekarang nggak segalak dulu. Sikapnya lebih kalem, omongannya juga lembut. Gue sempet nggak ngira kalo itu adalah dia. Saking nggak percayanya gue, bang Yi Chan sampe ngasih hasil tes DNA antara Talya yg dulu sama Talya yg sekarang (Jung Xiaolu). Hasilnya sama. Jadi bener ini Talya bukan Lulu yg katanya jadi nama Talya selama setahun di China. Hahaha..
"Zoey kan masih kecil sayang. Aku nggak mau dia kena virus atau penyakit di sini. Daya tahan tubuhnya nggak sekuat orang dewasa. Mama Soveen yg ngelarang itu. Kalo kamu mau ketemu sama anak kita ya.. pulang ! Cepet sembuh!"
Chup- gue nyium kening Talya yg tertutup perban, terus gue meluk dia. Udah sebulan sejak Talya kembali, gue masih ngerasain kanget banget sama dia. Kadang gue nggak percaya aja gitu. Talya yg udah dinyatakan mati bisa hidup lagi. Tuhan maha Baik.
Ceklek. Kak Sojin dateng sama bang Yi Chan.
"Aku pulang ya, nanti malem aku ke sini lagi buat nungguin operasi kamu. Sekalian aku ngambil foto kamu dulu di rumah" chup- gue cium perban di kepalanya lagi.
"Fotonya di atas meja kerja" kak Sojin ngasih tau gue. Gue nggak sempet nyari fotonya Talya jadi gue minta Kak Sojin buat nyiapin fotonya.
"Oke"
Gue balik ke rumah buat ngasih asi yg di pompa trus di tampung di botol untuk Zoey.
Sampe rumah si Zoey lagi tidur.
Oh astaga !
Kelakuan siapa ini ?
Tega-teganya anak gue di pakein baju kegedean kayak gitu.
Gue noleh ke belakang,
"Huwaa.. opa dedek Zoe tidul telus.. kesana opa kesana !!" Ditinggal bonyoknya, Zyan dititipin ke opa sama oma nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage Life
Short StoryKisah hidup Yixing dan Yian. Berumah tangga emang nggak semudah kelihatannya. Apalagi kalau salah satu diantaranya masih ABG Labil. Mau tau keseruannya ? Baca aja !! Note : Kalo di atas gambarnya 'Yixing' berati -Yixing POV - yak. Nah kalo di ata...