Alex masih terkejut dengan informasi yang diberikan oleh Leslie. Kennard sedang menangis karena bersyukur mendengar berita yang dibawa oleh Leslie. Leslie hanya bisa tersenyum tipis pada yang lainnya.
Kennard menghapus air matanya lalu menatap Leslie dengan tajam, seakan-akan sedang meminta penjelasan lebih. Leslie terlihat sangat santai saat Kennard menatapnya seperti itu.
"apa itu benar, Leslie?"
Leslie mengangkat bahunya
"apa kau pernah melihat aku berbohong, Orion?"Leslie mengalihkan pandangannya menatap Alex yang juga sedang menatapnya.
"saat itu aku sedang mengawasi salah satu targetku tapi tiba-tiba saja ponselku bordering. Aku melihat kalau pin yang aku gunakan untuk melacak yang berada di tangan aquarius berubah lokasi yang berada di Black Forest"
Alex mengerutkan dahinya "Black Forest?"
" ya Black Forest, hutan yang dikenal sebagai rumah dari banyak mitos dan legenda. Mulai dari hantu dan peri hingga jalur gelap tak berujung di dalam hutan, hutan itu terletak di negara Jerman. Tapi siapa yang bisa menyangka bahwa mereka membawa Andromeda dan yang lainnya kesana" Jelas Leslie
"kesana?"
Leslie melipat kedua tangannya
"aku sempat membuat pin ku berjalan-jalan untuk mengelilingi keadaan disana, dan ternyata mereka disekap di sebuah mansion. Mansion itu berada di tengah-tengah hutan dan di sekelilingnya terdapat pohon-pohon yang lebat membuat mansion itu tersembunyi"Alex menghela nafasnya. Dia menggigit bibirnya tanda dia sedang berpikir dengan serius. Semua yang dijelaskan oleh Leslie membuat Alex berpikir keras.
Apa yang dikatakan Leslie membuat mereka siap kapan saja untuk segera menyelamatkan Andromeda dan yang lain. Ditambah mereka berhasil menangkap Aries yang pasti membuat Kennard ingin segera menyelamatkannya.
Alex mengeluarkan nafas dengan keras. Dia menggaruk-garuk belakang kepalanya. Dia menatap Leslie yang juga sedang menatapnya. Bukan hanya Leslie melainkan semua anggota yang berada di sana sedang menatap Alex.
"kita bicarakan ini besok. Waktu sudah larut dan tidak mungkin kita bergadang semalaman"
Kennard hendak membantah perkataan Alex, tetapi melihat melihat Alex yang menatapnya seakan sedang memikirkan sesuatu membuat dia bungkam.
Leslie mengangguk. Dia mengambil tas ranselnya lalu keluar dari apartemen Alex. Mereka yang berada di ruang tamu mulai pergi menuju kamar masing, hingga menyisakan Alex dan Kennard.
Alex menghampiri Kennard yang masih terdiam. Alex mengeluarkan nafasnya secara perlahan lalu mengeluarkannya, untuk menenangkan dirinya.
"aku tahu kau ingin segea menyelamatkan Aries, tapi kita juga butuh rencana yang sangat matang. Karena entah kenapa aku juga punya firasat yang buruk tentang ini"
Kennard menatap Alex yang menatapnya dengan datar. Alex berbalik dan ingin menuju kamarnya tetapi tangan Kennard mencengkram tangannya dengan kuat. Alex berbalik dan mendapati Kennard yang sedang menatapnya tajam.
"berjanjilah padaku bahwa kita akan menyelamatkan Aries secepatnya!"
Alex tersenyum tipis
"aku janji"Alex berjalan menuju kamarnya. Dia menghela nafas dan membuka pintu kamarnya. Besok dia harus melakukan beberapa hal.
-TRUE-
Phoenix dan Corvus terus berlari dari satu gerbong menuju gerbong lainnya. Mereka sekarang sedang berada di pelabuhan. Pelabuhan yang sudah jarang dipakai.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE [End]
ActionAlexandra Farzana Camron diasingkan dari keluarganya karena dianggap hanya memalukan nama keluarga. Dia berprofesi menjadi seorang CEO di salah satu perusahaan terbesar didunia. Disampingi dengan profesinya sebagai model dan youtubers. Keluarganya t...