Hai dengan Aldyva di sini:D
Demi allah gw gak ngira cerita ini bakal tembus 1,70 juta lebih views, kayak mau jungkir balik sambil kayang rasanya ueueueueu.
Makasih banget kalian udah mampir ke sini dan udah baca cerita ini:(
Gw baca komenan kalian, kritik saran dan komenan lucu kalian. lucu banget tapi gw juga maloe bacanya *tampar*
Dan gw nemu satu komentar yang katanya banyak banget yang belum dijelasin.
Pamannya Alex kenapa mau bunuh dia? terus itu siapa? ini siapa? terus ini kenapa gini? terus kenapa ini gitu?
Nah, sebenarnya sengaja sih gak diceritain AHAHAHHAHA.
Alasan utamanya ya.. biar nambah kesan misterius aja sih:( (gak deng, mungkin ini termasuk plot hole cerita ini)
Makanya, hamba berniat membawakan extra part (hurray akhirnya balik nulis lagi)
Di extra part ini akan dijelaskan ini kenapa gitu, itu kenapa gini, dia siapa itu siapa kenapa gini. Ya ... intinya segala kebolongan di cerita ini.
Ngejelasin plot hole doang? Gak dong. Diceritain juga gimana kehidupan mereka setelah alur utama di cerita ini.
Extra partnya bakal ada berapa? Jujur, gak tau:D Bisa 10 part bisa kurang dan tentu saja bisa lebih.
Pokoknya, Extra part ini akan menceritakan bagaimana Alex dan kawan-kawannya bisa hidup padahal mereka kayak stuck di area kebakaran itu. Pandangan mendiang ibu Alex, alasan paman Alex benci banget sama dia dan lain-lain.
Ini optional sih... di Extra partnya akan aku kasih judul ini menceritakan tentang apa. Siapa tau kalian gak begitu tertarik dengan extra part ini, bisa skip dan nunggu extra part selanjutnya.
Kapan? Updatenya berapa kali? Hm... di up mungkin sekitar akhir agustus (?) tergantung apakah gw bisa selesain cerita sebelah dalam rentang waktu segitu atau enggak dan gw gak bisa janji up setiap minggu atau setiap sebulan sekali. Mungkin bisa aja sekali up gw bawa 3 atau 2 extra sekaligus atau di hari tertentu gw bawa extra part yang mereka merayakan sesuatu.
Ya ... udah gitu aja sekian. Sekali lagi makasih banget anak-anakku *nangis terhura* stay healty dan selalu aman aja lah ya di dunia gila ini:(
Sayang banget ama kalian.
p.s yang baca Target, jangan di tanya itu kenapa ceritanya belum di up lagi. Draftnya ilang guys:D demi allah gw harus baca lagi dari awal dan nyari artefak a.k.a coretan gw yang dulu banget buat inget itu diakhir bakal gimana *nangis sambil kayang*
p.s.s Btw, lagi trend cerita reinkarnasi ke novel/zaman lalu, ya? komen dong kalian udah baca cerita reinkarnasi yang gimana aja (research purpose)
KAMU SEDANG MEMBACA
TRUE [End]
ActionAlexandra Farzana Camron diasingkan dari keluarganya karena dianggap hanya memalukan nama keluarga. Dia berprofesi menjadi seorang CEO di salah satu perusahaan terbesar didunia. Disampingi dengan profesinya sebagai model dan youtubers. Keluarganya t...