Bagian - 7

16K 659 1
                                    

Carra segera membalikan badannya, mood nya sudah amat sangat rusak sekarang.

Agam yang masih kaget, segera mengimbangi jalan Carra.

Harusnya Agam sudah bersiap dengan penolakan Carra ini, tapi dari semalam Agam sudah berlatih didepan cermin, untuk menunjukan senyum termanisnya.

Namun itu semua menjadi percuma dihadapan gadis ini.

"Eh tunggu dulu dong, Carra" ucap Agam yang mencekal tangan Carra, dengan cepat Carra menghempaskan tangan Agam.

"Berhenti panggil nama gue, lo bukan temen gue, karna gue gak kenal lo" ucap Carra yang menatap tajam Agam.

Agam tersenyum devil "emang nya buat panggil lo 'Carra' harus temen lo ajah, kalau gitu mang Wawan temen lo dong!! " ucap Agam dengan seringai nya.

Carra berdecak kesal "berhenti ngomong sama gue, jangan ganggu gue, lo itu berisik".

Ucap Carra menekan setiap katanya, dan anehnya membuat Agam tersenyum lebar.

Carra segera melanjutkan jalan nya,, Agam tetap diam namun sial nya ia tetap megekori di belakang.

"Ngapain lo ngikutin gue" sentak Carra dengan tatapan tajam.

Agam pun menggerakan kedua tangannya saja, dan membuat Carra menyernyit.

"Ngomong bego" sentak Carra kasar, Agam pura-pura menghela napas.

"Tadi katanya gak boleh ngomong karna gue berisikan sekarang lo suruh gue ngomong, pake kasar lagi"

Cerca Agam dan kembali membuat Carra berdecak kesal, sungguh apa sebenarnya yang pernah Carra perbuat, sampai ia harus diganggu oleh setan dekolah ini.

Agam tersenyum penuh kemenangan saat melihat wajah kesal Carra.

"Yaudah, gue ke kelas yah, belajar yang rajin, dahh" ucap Agam tersenyum lebar.

Carra menghela napas kasar, ia langsung melempar tas nya ke meja yang diisi Ariana.

"Sttt, kaget gue" ucap Ariana yang memgangi dada nya saking terkejut nya.

Bagaimana tidak, Ariana sedang melamunkan para Cogan melamarnya, dan tiba-tiba sebuah tas melayang tak berdosa ke depannya.

Carra tidak menjawab, ia masih diam dengan wajah tenang nya.

Sepertinya gadis ini sedang menahan kekesalannya, "lo kenapa Carr?? " tanya Ariana yang melihat Carra hanya diam.





The Ice Girls [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang