"06"

2.8K 286 37
                                    

"New Friend"

.
.

Taehyung berjalan menuruni tangga dengan tangan yang mengucek matanya. Taehyung tidak langsung mencuci wajahnya karena dia merasakan ada yang janggal. Yah,, dia bertanya-tanya kenapa tidak ada yang membangunkannya dihari pertamanya dirumah sehingga dia harus bangun sendiri dan mendapati rumahnya yang sunyi.

"Tuan Tae sudah bangun?" Tanya seorang maid yang biasa memasak dan membersihkan rumah.

"Kenapa sepi? Dimana hyung dan appa?" Tanyanya.

"Tuan dan Tuan Namjoon sudah berangkat lebih dulu. Sepertinya mereka memiliki urusan penting" jelasnya.

"Mm,, pantas mereka lupa membangunkan Tae"

"Tuan Tae belum mencuci wajah ya? Sini ahjuma antar kekamar mandi" ajak wanita umur 40-an itu sambil menarik lembut tangan kecil Taehyung yang tak berniat menolaknya.

Kini Taehyung sudah siap dengan seragam sekolahnya dan menyantap makanannya seorang diri dimeja makan. Ya, tadi dia sekalian mandi dan dimandikan oleh ahjuma (uhhh.. beruntungnya nih ahjuma)_abaikan😂😂

Bippp!!,,, Bipp,,,!!!

Taehyung nampak terkejut saat mendengar suara klakson mobil yang sepertinya berhenti didepan pagar rumahnya.

Segaris senyum nampak terukir dibibir tipis Taehyung.

"Ahjuma aku berangkat!!" Teriak Taehyung yang segera turun dari kursinya dan berlari meninggalkan meja makan.

"Tuan,,, makanannya tidak dihabiskan?!" Teriaknya saat tiba tiba Taehyung berlari meninggalkan meja makan dan makanannya.

Senyuman Taehyung semakin merekah saat melihat sebuah mobil silver bersih yang ada didepan pagar rumahnya.

"Yoongi appa!!" Teriaknya senang.

"Tae! Cepat! Kami sudah lapar!" Teriak Jimin dari balik jendela mobil yang setengah terbuka.

"Tae-tae hyung!!" Panggil yang lebih muda dan tak kalah senang.

Tanpa membuang waktu Taehyung segera melesat dan memasuki mobil Yoongi.

Sudah menjadi kebiasaan jika Yoongi menjemput Taehyung disaat dia tahu jika sang anak kemenakannya itu sendirian. Dia tahu jika Taehyung tak suka sendirian dan makan sendirian. Dan juga Seokjin ataupun Namjoon selalu memberitahu namja putih itu jika mereka harus meninggalkan Taehyung sehingga Taehyung tidak akan sendirian.

Suasana makan dirumah keluarga Min nampak ramai dan ricuh karena bertambahnya anggota keluarga mereka yang meramaikan acara sarapan pagi ini yang memicu kejahilan sang anak sulung yang sudah kita ketahui jika dia adalah anak yang manis sekaligus bandel.

Yoongi, sang kepala keluarga yang memang tidak dapat mendengar atau melihat hal yang berhubungan dengan yang namanya kekacauan biasanya akan marah dan menegur anak-anaknya. Namun kali ini namja itu nampak membiarkan hal tersebut meskipun harus menahan diri sekuat tenaga.

"Pay,,, Chim hyung dan Tae-hyung. Belajal yang giat yah,,," ujar Jungkook sambil melambaikan tangannya dengan lucu.

"Pay,,, Kookie" balas Taehyung.

"Tae ayo,," ajak Jimin setelah mencium adik kelincinya dan menarik tangan Taehyung memasuki gerbang sekolah.

.

Bel istirahat telah berbunyi dan semua murid nampak berlarian keluar kelas dan menuju taman bermain dan melakukan kegiatan yang lainnya. Seperti halnya Jimin dan Taehyung yang kini sedang bermain ayunan.

Time For The Moonlight (Slow Up)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang