4 - Pelatihan Sihir dan Duel

4.7K 366 283
                                    

Catatan :

Perubahan => Urutan status, terus skillnya Sakuragi [Steal] diganti ke [Disarm]
Trims MareonFranz -san!
Jika yang lain punya pendapat atau saran, bilang aja di komentar.

ーーーーーーーーーーーーーーーー

Ini sudah lebih dari satu bulan sejak Kami dipanggil ke dunia lain. Sepertinya semua orang selain diriku sudah berlatih dengan orang-orang yang dipilih Gregory.

Yonaka berlatih dengan pemanah terulung kerajaan. Setelah berlatih di gunung selama 2 minggu, Dia bisa menembak sebuah apel dari jarak 2 kilometer menggunakan skill baru yang Dia dapatkan, [Eagle Eyes]. Sebuah skill pasif yang bisa membuat penggunanya memiliki pengelihatan tajam.

Izumi diajari oleh ahli gulat terbaik di kerajaan Victoria. Dia juga bercerita padaku bahwa Dia melawan monster yang mirip dengan monster di game RPG. Monster seperti slime, goblin, troll dan orc. sedangkan skill baru yang Dia dapatkan adalah [Hell Fire Punch] yang merupakan evolusi dari skill [Inferno Punch]. Dari ceritanya, sepertinya skill itu menciptakan sebuah gelombang api berwarna hijau saat Dia memukulkan tinjunya. Menakutkan....

Sakuragi berlatih bersama seorang Assassin level 80, Dia berhasil menyempurnakan [Silent Step]. Skill yang benar-benar berguna untuk seorang Assassin. Dengan skill ini Dia bisa mengendap-endap di kegelapan tanpa bisa didengar bahkan oleh seorang beast-kin yang mempunyai pendengaran tajam.

Erina belajar dibawah naungan Kuil Pusat Aqrina, sebuah pusat agama di Zelfria. Sepertinya Dia diajari sihir penyembuhan tingkat atas. Dia juga sudah mendapatkan [Life], sebuah skill yang berhubungan dengan kekuatan hidup seseorang. Menurut buku yang Kubaca di perpustakaan, jika [Life] mencapai level maksimal, penggunanya bisa membangkitkan orang dari ambang kematian.

Himekaze belajar dengan ksatria perempuan yang bergelar "Red Rose", meningkatkan kemampuan berpedangnya secara drastis. Dia juga mendapat skill [Double], skill pasif yang menggandakan setiap serangannya. Jika digabungkan dengan [Thousand Strike] maka kerusakannya akan mengerikan.

Samejima berlatih dengan Gregory sendiri dan juga Arc Mage kerajaan. Dia dilatih ilmu berpedang dan ilmu sihir. Sepertinya tak lama lagi kelasnya akan berubah menjadi "Magic Swordsman". Selain itu kemampuan sihir dan pedangnya juga meningkatkan tajam, skill yang didapatkannya adalah [Ragnarok]. Sebuah skill langka yang menggabungkan kemampuan berpedang dan sihir. Secara pribadi, Aku belum pernah melihatnya tapi menurut penuturan Gregory, Dia meledakkan sebuah gunung yang ada diujung benua tempat Dia berlatih dalam satu serangan.

Perkembangan levelnya juga tidak normal. Saat ini semuanya berlevel 25 sedangkan Samejima sudah memasuki level 40. Perkembangannya terlalu cepat. Status miliknya yang semula hanya 59 ribu sekarang menjadi 90 ribu. Kurasa itu manfaat protagonis ikemen.

Sedangkan Aku? Saat ini Aku sedang berada di perpustakaan kerajaan bersama Fiona-sama.

Selama sebulan terakhir, Dia sudah mengajarkan berbagai macam sihir elemen. Tapi, Aku selalu gagal.

Sebelum itu, biarkan Aku menjelaskan sistem sihir di dunia ini.

Semua sihir di dunia ini membutuhkan mana. Ada dua macam mana, mana tubuh dan mana semesta. Sesuai namanya, mana tubuh adalah mana yang mengalir dalam tubuh seperti aliran darah. Jika mana tubuh habis maka pengguna akan mengalami kelelahan, tubuh pucat dan lemas juga rentan pingsan. Mirip dengan anemia.

Sebaliknya, mana semesta itu tidak terbatas. Selalu mengalir bebas di udara bagaikan sungai bebas. Tapi, tidak semua orang bisa mengakses mana semesta. Hanya orang-orang yang berbakat saja yang bisa mengambil mana semesta.

Re : Turning from Another World [Dropped]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang