10 - Keluar dari Dungeon

5.2K 462 359
                                    

Aku menjatuhkan diriku sambil memegang bola putih yang bersinar biru itu. Sambil tersenyum senang, Aku berjalan mendekati Gram. Dia menatapku dengan tidak percaya.

Yah, Aku tidak tahu ekspresinya sih. Dia kan naga.

Ba-bagaimana bisa? Aku melihatmu terbakar di [Armageddon Ray]. Seharusnya Kau tidak bisa selamat.

Dia bertanya dengan bingung. Aku menggelindingkan bola putih yang Kupegang ke arahnya.

Tentu, 'Aku' memang terkena itu. Tapi, saat bertarung denganmu tadi, 'Aku' ada dua.

Aku mengaktifkan [Shadow Clone], dalam sekejap, sebuah kembaran tercipta di depanku. Seperti memandang ke sebuah cermin. Clone ini memiliki setengah dari atribut dan seluruh skillku. Skill ini mengkonsumsi mana setiap detiknya jadi bagi orang biasa, skill ini hanya bisa digunakan maksimal dua menit.

Kau menggunakan clone!? Lalu, tubuh aslimu?

Aku tersenyum kecil lalu tenggelam ke dalam bayanganku sendiri. Ini adalah skill kedua Dark Armor set, [Shadow Zone]. Skill ini memungkinkan penggunanya untuk memasuki dunia bayangan. Jadi, di manapun ada bayangan, Aku bisa langsung ke tempat ini tanpa khawatir dilihat musuh atau terkena suatu halangan.

Luar biasa! Benar-benar luar biasa! Hahaha! Schwarz! Kau menemukan seorang partner hebat! Ini pertama kalinya Aku dikalahkan oleh seseorang setengah manusia!

Eh? Dia malah senang?

Eh? A-ah, tentu saja! A-ahahaha! Partnerku ini memang jenius!

Oi, Schwarz. Sejak kapan Kau menjadi partnerku?

Setengah manusia, tidak Kurobane Shinnichi. Aku mengakuimu sebagai orang yang telah mengalahkanku. Aku memberimu kehormatan tertinggiku.

Dia merendahkan kepalanya.

Schwarz, tuntunlah anak ini agar menjadi yang terkuat. Aku tidak ingin Dia menjadi sepertimu.

U-ugh... baik Onee-sama.

Sekali lagi, Kurobane Shinnichi. Terimakasih telah mengalahkanku. Kau memiliki penghormatan tertinggiku. Akan Kuwariskan kekuatanku padamu. Semoga para roh menemanimu.

Tubuh Gram berubah menjadi cahaya biru. Sensasi hangat dan nyaman terasa saat cahaya itu menyelimuti tubuhku. Tak lama Kemudian, cahaya itu menghilang.

《Gelar [Honored by the Divine Beast Gram] didapatkan. Skill baru, [Divine Light Magic] didapatkan.》

《Skill [Armageddon Ray] didapatkan》

《Skill [Blazing Sun] didapatkan》

《Skill [Hiding Light] didapatkan》

《Ketentuan telah terpenuhi. Skill [Intimidate] [Smoke Magic] dan [Hiding Light] bergabung. Mendapatkan [Ghost]》

《Great Dungeon Gram ditaklukkan, gelar [Conquerer] didapatkan》

《Divine Beast, [Gram] telah dikalahkan, Great Dungeon Gram ditaklukkanSelisih level 6.700. menghadiahkan exp 6700%》

《Exp telah mencapai jumlah yang diperlukan, Level Up》

《Seluruh status bertambah》

Serangkaian suara pemberitahuan bergema di kepalaku. Sepertinya [Wisdom] benar-benar berguna. Skill itu memberiku skill dan gelar tambahan saat naik level atau mengalahkan suatu monster tertentu.

Heh, jadi ini yang disebut cheat ya?

《Kenaikkan level melebihi 7000, memberikan gelar [Divine Entity]》

Re : Turning from Another World [Dropped]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang