"Sensei!! Ini luar biasa!! Benar-benar luar biasa!!!" Seorang pemuda Elf berseru dengan semangat tinggi. "Aku bisa merasakan Mana!!"
Aku hanya melambaikan tanganku pelan untuk menjawabnya. Anak itu memang tidak bisa bersantai sejenak.
Sudah dua hari sejak aku mengaliri mana di tubuh Synd. Dan seperti yang dia katakan, sekarang dia bisa merasakan Mana.
Awalnya, dia jatuh pingsan karena aliran Mana di tubuhnya belum stabil. Tubuhnya juga mengeluarkan banyak darah. Kukira dia sudah mati, sampai-sampai aku mempersiapkan lubang untuknya.
Tapi, setelah tertidur selama satu hari penuh, dia pun bangun.
"Aku tahu Mana."
Itu yang dia katakan saat bangun. Entah kenapa aku ingin memukulnya pada saat itu.
Singkat cerita, aku menyembuhkannya dan dia langsung berlari ke arah gunung Aesir lalu kembali dalam waktu dua jam. Sudah cukup cepat menurutku.
Sepertinya semangatnya langsung melonjak tinggi saat dia mengetahui bahwa dia bisa menggunakan sihir. Yah, walaupun aku belum mengajarinya satu pun skill sihir sih.
Aku memakai [Appraisal] untuk memeriksa status Synd.
『Nama : Synd
Level : 114
Ras : Elf
Kelas : Knight
Hp : 1100/11000
Mp : Overload
Def : 11550Agi : 10200
Atk : 13400
Int : 115Skill
[Knight's Will lvl.9] [Brave Soul lvl.9] [Slash lvl.Max] [Anchor lvl.7] [Elven Magic lvl.1] [Spirit of Álfar lvl.1] [Growth Correction] [Deflect lvl.5] [Bash lvl.6]
Gelar
[Cursed Child] [Savior] [Elven Knight] [Disciple of the Divine Entity]』
Ugh, benar-benar OP. Statusnya sekarang sekitar 36 ribu. Lebih dari tiga kali lipat dari statusnya awalnya.Dia hanya naik level 20 kali tapi statusnya bertambah 9 kali dari biasanya. Tak hanya itu, Mp-nya juga mendapatkan penjelasan yang sama seperti statusku. Kurasa artinya Mp-nya tidak bisa diukur oleh status.
Biasanya, setiap kali seseorang naik level, semua status, kecuali Int, akan bertambah lima puluh. Tapi, Synd bertambah sekitar 450 poin. Ditambah lagi dengan kenaikan level skill yang cepat.
Gelar [Disciple of the Divine Entity] memang hebat.
Jika Genia, Fierre, dan Synd menjadi sebuah party petualang, tingkat mereka pasti SSS. Itu pun hanya mereka bertiga. Biasanya party tingkat SSS harus berisi 24 petualang tingkat A atau tiga petualang tingkat S.
"Sensei! Tolong ajari aku sihir!" Synd tiba-tiba berlutut di depanku. Membuyarkan pikiranku.
"Untuk apa? Kau sudah punya sihir sendiri."
"Eh? Benarkah?" Synd hanya menatapku dengan tidak percaya.
Ah, benar juga. Tidak semua orang bisa menggunakan [Appraisal]. Harga Status Card juga agak mahal, tak banyak orang bisa melihat status mereka sendiri.
"Sebentar."
Aku menyapu jariku ke kanan. Layar status Synd juga mengikuti arah berputarnya jariku. Layar semi-transparan itu berhenti di depan Synd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re : Turning from Another World [Dropped]
FantasyPenindasan. Itulah yang dialami oleh tiga sahabat sebelum mereka dipanggil ke Dunia lain. Dunia sihir dan pedang. Mereka berharap dunia baru ini dapat mengubah hidup mereka menjadi lebih menyenangkan. Namun, takdir berkata lain. Penindas mereka juga...