Aku membuka mataku. Hitam. Hanya ada warna hitam di sini.
Apakah ini alam bawah sadarku? Kenapa aku ke sini?
"Bangunlah, anak muda." Suara seorang wanita menyapa telingaku.
Aku menuruti perkataannya lalu berdiri. Lantai yang kupijak beriak seperti air, tapi anehnya tidak basah.
Kurasa ini bukan alam bawah sadarku.
"Di mana aku?" Aku mencoba bertanya.
"Ini adalah dunia mimpi. Kesadaranmu dan kesadaranku sedang terjalin, karena itu kita bisa berkomunikasi" Jawabnya.
"Begitu kah? Lalu siapa dirimu?"
"Maafkan ketidaksopananku."
Riak besar terjadi tepat di depanku. Getaran ini mirip dengan gempa bumi.
Dari tengah-tengah riakkan itu, muncul seekor ular raksasa. Ular itu berwarna putih dengan duri-duri berwarna merah. Matanya menyala dalam ruangan hitam ini.
"Apophis?" Tanyaku lagi.
"Benar. Aku adalah peringkat ke-2 dari enam Sacred Magic Beast. Ruler of Death, Apophis." Katanya sambil merendahkan kepalanya.
Ukuran kepalanya itu hampir sama dengan sebuah terowongan kereta. Sedangkan panjangnya lebih dari 40 meter. Dengan kata lain, dia benar-benar besar!
(Apophis, source : Google)
"Siapa namamu? Anak muda," Dia gantian bertanya.
"Shinnichi. Kurobane Shinnichi. Namaku terbalik." Kataku singkat.
"Begitu ya? Nama yang aneh." Katanya. Dia merendahkan kepalanya agar sejajar denganku.
"Aku ingin bertanya."
"Apa itu?"
"Katamu kau itu peringkat ke-2 kan? Apa artinya itu?"
"Oh? Kau penasaran ya?" Katanya. Kurasa dia tersenyum.
"Kami, para sacred magic beast mempunyai peringkat. Ada enam dari kami dan aku adalah peringkat kedua."
"Begitu ya? Bisakah kau menjelaskannya?"
"Tentu." Dia menutup matanya.
"Dulu, setelah Divine Beast membuat dungeon di seluruh dunia, Sacred Magic Beast tercipta di dalam dungeon." Jelasnya. "Kami adalah perwujudan dari mana mereka setelah 1,000 tahun."
"Selain itu, setiap sacred magic beast satu Holy Crystal. Semua Kristal itu mempunyai kemampuan yang luar biasa kuat. Seperti [Holy Reversal Magical Crystal] milikku."
"Tunggu, apa itu berarti Schwarz juga mempunyai kristal seperti itu?" Tanyaku.
"Schwarz? Maksudmu sang kaisar naga kegelapan? Emperor of Darkness?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Re : Turning from Another World [Dropped]
FantasíaPenindasan. Itulah yang dialami oleh tiga sahabat sebelum mereka dipanggil ke Dunia lain. Dunia sihir dan pedang. Mereka berharap dunia baru ini dapat mengubah hidup mereka menjadi lebih menyenangkan. Namun, takdir berkata lain. Penindas mereka juga...