Aku keluar dari perpustakaan. Matahari pagi masih bersinar lembut.
Sepertinya aku tidak pergi terlalu lama. Tapi, aku merasa di sana kurang lebih enam jam.
Terserah sajalah. Kepalaku pusing memikirkannya.
"Sensei!"
Aku menoleh ke samping karena merasa dipanggil.
"Oh, Synd. Bagaimana? Sudah selesai?*
"Iya! Aku sudah berlari selama 3 jam!"
"Baguslah kalau begitu."
Tiga jam kah? Itu masih terlalu lama.
Seorang penyihir pasti bisa menggunakan sihir angin kemudian terbang ke sana. Melihat jarak dari alun-alun kota ke gunung Aesir, sepertinya membutuhkan waktu sekitar satu setengah jam untuk terbang ke sana.
Yah, untukku mungkin setengah jam. tapi, aku tidak ingin berlomba seperti orang bodoh.
"..." Aku melipat tanganku untuk berpikir.
Apa yang kupelajari dari Elfria?
Menerima diriku sendiri. Itu pelajaran yang kuterima.
Tapi, apakah itu akan bekerja untuk orang lain?
Ini agak sulit.
Aku duduk di sebuah bangku di depan perpustakaan. Bayangan bangunan perpustakaan membuat bangku terasa dingin dan sejuk.
Aku mengatakan [Appraisal] di kepalaku. Layar transparan muncul di depan kepalaku.
『Nama : Kurobane Shinnichi
Level : 26362
Ras : Half-Demonic Dragon Half-Human
Kelas : Death
Hp : Overload
Mp : Overload
Agi : Overload
Atk : Overload
Def : Overload
Int : OverloadSkill
[Auto-Regen lvl.Max] [Self-Magic Manipulation] [Language Comprehension] [Appraisal lvl.Max] [Snow Magic lvl.Max] [Soil Magic lvl.Max] [Earth Magic lvl.Max] [Darkness Magic lvl.Max] [Shadow Magic lvl.Max] [Blind lvl.Max] [Evil Eyes lvl.Max] [Curse Eye lvl.Max] [Wisdom] [Night Vision lvl.Max] [Dominator Blast lvl.Max] [Black Chaos lvl.Max] [Divine Light Magic lvl.Max] [Armageddon Ray lvl.Max] [Blazing Sun lvl.Max] [Ghost] [Divine Blessing] [Divine Power] [Liquid Magic lvl.Max] [Cling To Life] [Hell Flame Magic lvl.Max] [Binder lvl.Max] [Death Mist lvl.Max] [Death Magic lvl.Max]Gelar
[Other World Traveler] [Observer] [The Coward One] [Tensai] [Heir of Schwarz] [Gross Feeder] [Vengeful One] [Dweller of The Deep] [Darkness Master] [The Great One] [Conquerer] [Honored by the Divine Beast Gram] [Divine Entity] [Ruthless Torturer] [Ruler of Death] [God of Death]』Aku tersenyum pahit melihat statusku.
Masih tidak berguna seperti biasa.
Kenapa aku mengatakan tidak berguna? Karena aku bahkan tidak pernah menggunakan setengah dari skill-skill-ku ini.
Yang sering kugunakan adalah [Appraisal], [Divine Power], [Armageddon Ray], [Black Chaos], [Shadow Magic], [Ghost], dan skill pasif seperti [Language Comprehension].
Aku menghela nafas. Benar-benar tidak berguna.
"Ah Synd, kau masih di sini." Aku tersadar bahwa Synd menatapku dari tadi. "Kau boleh istirahat dulu."
"Baik!" jawab Synd antusias.
Dia mulai berlari lagi dengan bersemangat.
Aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re : Turning from Another World [Dropped]
FantasyPenindasan. Itulah yang dialami oleh tiga sahabat sebelum mereka dipanggil ke Dunia lain. Dunia sihir dan pedang. Mereka berharap dunia baru ini dapat mengubah hidup mereka menjadi lebih menyenangkan. Namun, takdir berkata lain. Penindas mereka juga...