Aku mengayunkan Abbysal Mist ke arah leher Wolfsdämon. Aku sudah bosan mendengar lolongan kesakitannya. Dalam satu gerakan cepat, kepala Wolfsdämon terpisah dari tubuhnya. Darah mengucur deras seperti air keran.
Aku menghela nafas. Membosankan sekali.
Setelah mengembalikan Abbysal Mist ke bentuk tangan, Aku menyimpan bangkai Wolfsdämon di Ring of Space lalu kembali ke gua yang Kutemukan tadi.
《Cursed Demon Beast, [Wolfsdämon] telah dikalahkan, selisih level 200. Menghadiahkan exp 2000%》
《Exp telah mencapai jumlah yang diperlukan, Level Up》
《Seluruh status bertambah》
《Kenaikan level melebihi 300, memaksimalkan seluruh level skill yang dimiliki dan didapat》
《Kenaikan level melebihi 400, menghadiahkan gelar [The Great One], seluruh status bertambah》
《Kenaikan level melebihi 500, menghadiahkan skill langka [Apocalypse], seluruh status bertambah》
《Skill [Apocalypse] bergabung dengan skill [Dunkelheit]. Mendapatkan skill [Dark Chaos]》
Serangkaian suara yang mirip dengan pemberitahuan dalam game, terdengar di kepalaku yang juga memberi sakit kepala yang luar biasa. Apa itu?
Hoh, hebat juga Kau bocah. Sepertinya Kau mendapatkan [Wisdom] ya?
Kebijaksanaan? Skill apa itu?
Kau tidak tahu? [Wisdom] adalah sebuah skill langka yang di dapatkan oleh seseorang yang telah memaksimalkan level [Appraisal] dan mempunyai int yang benar-benar tinggi. Skill ini bisa memberikan penjelasan tentang exp dan juga memberikan skill dan gelar langka seperti tadi. Bahkan Onee-sama akan iri melihatmu mendapat Skill ini.
Jadi seperti sistem pemberitahuan di RPG ya? Sepertinya Aku mendapatkan sebuah jackpot.
Arpiji? Apa itu?
Ah, lupakan saja. Itu cuma sesuatu di duniaku dulu.
Untuk sekarang, Aku harus berfokus untuk mengalahkan Gram. Sepertinya Aku sudah tahu cara untuk menemukannya. Sekarang, Aku hanya perlu mencari kelemahannya.
Schwarz, apakah Kau pernah bertarung dengan Gram?
Pernah. Sekitar dua ribu tahun yang lalu.
Bukankah itu terlalu lama?! Apakah Kau masih mengingat taktik bertarungnya?
Tentu saja. Onee-sama pasti akan membuat syarat-syarat aneh ketika bertarung.
Syarat? Tantangan kah?
Seperti itulah. Jika Onee-sama bertarung satu-satu denganku secara langsung, Dia pasti kalah.
Jangan katakan hal sombong. Kau juga mati karena Wolfsdämon yang lemah itu.
I-itu berbeda! Dia menyerangku saat Aku sedang berhibernasi untuk menyembuhkan luka hasil bertarung dengan Onee-sama.
Hmph, begitulah yang dikatakan oleh Schwarz sang Kaisar naga kegelapan.
Oi! Berhenti mengejekku bocah!
Terserah Kau saja. Sihir apa saja yang bisa Gram lakukan?
Onee-sama biasanya menggunakan sihir cahaya tingkat Holy. Tapi Dia juga bisa menggunakan sihir tingkat Divine, tergantung keadaan.
Cih, benar-benar kuat.
Aku menyeringai lebar. Sesuai dengan seleraku.
Kalau begitu, akan Kukalahkan Gram lalu keluar dari dungeon terkutuk ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re : Turning from Another World [Dropped]
FantastikPenindasan. Itulah yang dialami oleh tiga sahabat sebelum mereka dipanggil ke Dunia lain. Dunia sihir dan pedang. Mereka berharap dunia baru ini dapat mengubah hidup mereka menjadi lebih menyenangkan. Namun, takdir berkata lain. Penindas mereka juga...