Catatan :
Dua chapter dalam satu hari?!
Sombong lu thor!
*Plak!!Wkwkwk:v
Mumpung lagi hari libur jadi banyak waktu luang:vNikmatin aja deh. Soalnya nanti waktu dapet writer's block pasti up-nya lama:v
Maaf ya, kalo Actionnya belum kerasa banget atau malah terkesan agak tumpul.
Yah, selamat membaca~!
ーーーーーーーーーーーーーーーーー
Untuk kesekian kalinya, Aku membuka mata. Kesadaranku perlahan-lahan kembali. Ada sebuah benda keras di mulutku. Aku meludahkannya ke samping. Dengan bunyi 'teng' sebuah kristal biru memantul.
Aku memegang kepalaku yang berdenyut-denyut. Ugh..., Sudah berapa lama Aku pingsan?
Cukup lama sebenarnya. Mungkin sekitar 2 minggu.
Aku langsung menoleh ke belakang untuk menemukan orang yang menjawabku. Tidak ada. Aku mendongak ke atas, juga tidak ada.
Berhenti mencariku seperti orang bodoh. Aku ada di kepalamu.
A-apa?! Siapa Kau?!
Oi, tidak sopan sekali. Bukankah seseorang harus mengenalkan dirinya dahulu sebelum menanyakan nama orang lain?
...., baiklah. Namaku Kurobane Shinnichi, seorang manusia biasa.
Fuahahahah!! Sayang sekali tapi Kau salah, Kau bukan manusia biasa lagi.
Dia tertawa lepas dalam kepalaku. Entah itu atau Aku sudah gila.
Oh benar juga, Aku adalah salah satu dari Sacred Magic Beast. Namaku Schwarz, kaisar naga kegelapan.
Dia mengatakan itu dengan nada yang sombong.
Kaisar naga kegelapan? Sacred magic beast? Apakah ada hal seperti itu? Aku bertanya selagi mengambil kristal biru yang Kuludahkan.
Hmph, tentu saja ada. Otak manusiamu itu pasti tidak mengetahuinya.
Terserah sajalah. Lalu? Apa yang Kau lakukan di kepalaku?
Saat seekor kaisar naga mati, makhluk yang pertama kali memakan jantung dan dagingnya akan mewarisi kekuatan dan kesadaran sang naga.
Itu berarti.... Kau bangkai yang dibawa oleh Wolfsdämon itu? Yang Kumakan dagingnya?
Benar, itu adalah tubuhku.
Dagingmu rasanya menjijikkan. Pikirku. Kau juga dikalahkan oleh Wolfsdämon itu kan? Lemah.
Hei! Jangan bawa-bawa itu! Kau juga meringkuk ketakutan di dalam kubah itu kan?
Guh! I-itu beda cerita.... Dan juga bagaimana Kau tahu itu?!
Aku sedang di pikiranmu bukan? Tentu saja Aku tahu. Aku juga tahu kalau bukan penduduk asli dunia ini. Hmm? Apa ini? Sepertinya Kau mendapatkan cobaan yang cukup berat.
Diam Kau. Hardikku. Aku tidak ingin mengingat itu lagi. Jadi kekuatan apa yang Kudapatkan?
Kekuatan sihirku dan bakat alamiku. Kegelapan dan kutukan dan keseluruhan statusku.
Begitu kah? Bagaimana caraku melakukannya? Kau pasti tahu mantra atau lingkaran sihirnya kan?
Apa?! Kau menggunakan mantra dan lingkaran sihir?! Hahahaha!! Dasar bodoh!! Hahaha!
KAMU SEDANG MEMBACA
Re : Turning from Another World [Dropped]
FantasíaPenindasan. Itulah yang dialami oleh tiga sahabat sebelum mereka dipanggil ke Dunia lain. Dunia sihir dan pedang. Mereka berharap dunia baru ini dapat mengubah hidup mereka menjadi lebih menyenangkan. Namun, takdir berkata lain. Penindas mereka juga...