29 - Half-Demonic Dragon Vs Death Snake II

3.9K 386 338
                                    

Shinnichi menghirup nafas dalam-dalam. Dia menutup matanya. Bersiap-siap untuk menyerang.

Dia pun membuka matanya. Iris ungunya bergerak kesana-kemari, meneliti seluruh jumlah musuhnya.

1,260 zombie, 950 skeleton, 5 Lich, 5 Demilich, dan 2 Undead Knight. Ada 2,222 undead. 2,215 adalah undead tingkat rendah dan menengah, sedangkan 7 sisanya adalah undead tingkat tinggi.

Di pikirannya, dia menghitung seluruh jumlah musuh. Dengan [Divine Power], tidak hanya fisiknya saja yang ditingkatkan, namun pikirannya juga ditingkatkan. Sekarang Shinnichi berada di tingkat yang berbeda dengan makhluk hidup.

Shinnichi berlari ke depan. Dia memamerkan senjata andalannya. Abbysal Mist. Selain itu, dia juga punya bantuan.

Selagi dia berlari, ada tiga orang yang melompat dari bayangan. Ketiga orang itu adalah klon Shinnichi. Menggunakan [Shadow Clone], Shinnichi bisa membuat kembaran dirinya sendiri dari bayangan dan mana belaka. Klon-klon ini memiliki setengah dari kekuatan Shinnichi asli. Tetap saja, setengah dari Divine Entity itu masih sangat kuat.

"Bantai semua. Jangan sampai tersisa, walaupun hanya satu." Perintah Shinnichi asli, dia lalu melompat ke dalam dunia bayangan lalu melaju ke ruang singgasana.

"Dimengerti."

"Terserah."

"Oke."

Ketiga klon itu menyahut. Mereka menggunakan senjata pilihan mereka. Satu yang menggunakan Dominator, menarget para skeleton dan zombie. Dan dua lainnya menggunakan Abbysal Mist untuk membasmi para Undead tingkat tinggi.

Koordinasi mereka benar-benar tinggi sampai-sampai komunikasi tidak dibutuhkan. Mereka sama dengan party petualang berperingkat SS, bahkan melebihinya.

Klon yang menggunakan Dominator melompat ke atas. Dia mengincar jenderal Skeleton.

Jenderal skeleton adalah sebuah kerangka raksasa setinggi dua meter yang menggunakan zirah besi. Jika skeleton raksasa itu dijatuhkan, barisan bawahannya pasti langsung berantakan.

Fyuu....

DUAARR!!!!

Sebuah ledakan dahsyat terjadi di atas kepala jenderal skeleton. Klon Shinnichi melebarkan matanya.

Jenderal itu masih berdiri kokoh. Posisi tubuhnya agak membungkuk dengan tangan kanan mengarah ke bawah dan tangan kiri berada di belakang. Hampir seperti melempar sesuatu. Dia memang melempar sesuatu. Lebih tepatnya, dia melempar seekor skeleton ke arah peluru Shinnichi. Membuatnya meledak di atas kepala.

"Cih! Kuat juga kau." Shinnichi tersenyum senang.

Jenderal skeleton itu membuka rahangnya dan meraung. Raungan itu tidak mempunyai suara hanya sebuah getaran hebat yang merambat di udara.

Seperti sebuah perintah, lebih dari seribu dua ratus skeleton menyerang ke depan. Mereka mengangkat pedang berkarat dan beberapa memegang busur panah.

Klon Shinnichi tersenyum lebar. "Kemarilah!" Dia menyiapkan Dominator.

Fyuu....

DUMMM!!!

Sebuah ledakan besar menerbangkan sebuah tulang lengan ke salah satu klon Shinnichi yang sedang menebas seekor Zombie. Dia menangkap tulang itu lalu menghantamnya di wajah seekor zombie.

"GRRGAA!!!" Zombie itu terhuyung ke belakang lalu menggeram ke Shinnichi.

Dia dengan cepat menebasnya menjadi dua lalu melompat ke belakang. Pada saat yang bersamaan, klon Shinnichi yang satunya juga melompat ke belakang.

Re : Turning from Another World [Dropped]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang