Chapter 26-It's Suddenly.

2.6K 300 8
                                    

Yoora terus saja terdiam ketika perkataan Baekhyun tadi terngiang di pikirannya. Padahal, ia tidak terlalu mengindahkan perkataan pria itu yang berbicara akan menjadikannya sebagai calon istrinya.

Ia tahu itu terlalu mustahil untuknya. Menjadi istri seorang CEO dan mantan seorang Top Hallyu seperti Baekhyun adalah hal yang sulit bagi orang banyak. Namun, kenapa terasa mudah untuknya?

"Apa ada masalah? Apa pria itu menyakitimu?"

Yoora menoleh. "Maksudmu?"

"Sejak pulang kerja tadi kau terus melamun. Hampir lima belas menit kau mematung tanpa bersuara seperti ini. Apa Baekhyun memberimu pekerjaan terlalu banyak sampai kau kelelahan?"

"Bukan, Cuma.. Tadi Baekhyun mengatakan ingin menjadikanku calon istrinya untuk yang kedua kali. Aku tidak tahu yang dikatakannya itu benar atau cuma bohong belaka."

"Jadi karena itu kau terus melamun? Kau memikirkan perkataan Baekhyun?"

"Hm, entah kenapa perkataannya terus saja terngiang di kepalaku. Menurutmu, bagaimana?"

"Apa kau mempercayai apa pun yang dikatakan olehnya? Pernahkah dia berbohong padamu, atau wajahnya terlihat tidak meyakinkan ketika mengatakan hal itu?"

"Entahlah, aku tidak melihat wajahnya tadi. Kepalaku terus saja menunduk karena malu, dia selalu membuatku merona."

"Merona? Jangan bilang kau menyukai pria itu."

"Nyatanya aku sendiri tidak yakin terhadap perasaanku sekarang ini. Aku membencinya, sangat membencinya tapi kenapa rasa itu perlahan memudar?" tanyanya pada diri sendiri.

"Yoora, bukannya aku tidak ingin kau berkencan. Cuma, ku rasa kau baru kenal dengannya dua minggu ini, apa tidak terlalu cepat?"

"Hm, lagi pula aku tidak terlalu menanggapinya. Bisa saja dia hanya bercanda dan mempermainkan ku saja, benar kan?"

"Kalau kau memang menyukainya, jangan membohongi diri sendiri. Aku tidak ingin kau terluka."

"Apa maksudmu? Kenapa serius sekali?"

"Ini kali pertamanya kau berkata bahwa dirimu merona ketika berhadapan dengan seorang pria."

"Sungguh? Ah, mungkin itu karena aku terlalu lama sendiri." bela nya. "Saera, apa kau tahu Renjun? Huang Renjun, member NCT Dream."

"Ah itu, aku tidak terlalu mengetahuinya. Kenapa?"

"Aku bertemu dengannya petang tadi. Dia mengajakku makan malam di kafetaria gedung SM."

“Lalu bagaimana?"

"Aku mendapatkan fakta menarik disana."

"Apa? Apa kau bertemu dengan Chanyeol, si jangkung multitalenta? Atau mungkin kah bertemu dengan Irene?"

Yoora menggeleng. "Bukan, fakta tentang siapa Baekhyun sebenarnya."
"Memangnya apa kaitannya dengan hal itu?"

"Ternyata Nara yang pernah ku ceritakan padamu itu adalah gadis yang pernah dicintai oleh Renjun. Dan menurut cerita pria itu, Baekhyun adalah senior nya dan mereka terlibat cinta segitiga."

Hurt [Baekhyun Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang