5. | Calief.

2K 286 81
                                    

Rizky memberikan senyum termanisnya pada Syifa tapi tidak dengan Syifa, ia memasang muka masam , sungguh Syifa tak habis pikir Rizky bisa datang kerumahnya sepagi itu.

"Saya kesini mau minta maaf sama bunda Syifa, saya merasa gak enak sama anda karena sudah bicara gak sopan kemarin, keponakan saya teman sekelas Calief jadi saya tau alamat bunda Syifa dari keponakan saya." Jelas Rizky pada Syifa mengutarkan maksud dan tujuan kedatangannya.

"Waw...dia tiba-tiba kesini mau minta maaf sama aku, keren juga nih cowo padahal jelas-jelas aku yang salah sama dia karena udah fitnah dia macem-macem." Batin Syifa.

"Bun...kok diam ajah, bunda maafin om ganteng kan ?"

"Hahhh....tunggu-tunggu kamu bilang keponakan kamu teman sekelas anak saya,jangan mengarang bebas anda !"

"Mbak kira saya lagi belajar bahasa Indonesia mengarang bebas,hahah...Kesya keponakan saya teman sekelas Calief,iya kan Cal ?"

"Yes Bun...Kesya yang pipinya embem rambutnya kriwil kayak mie enak itu loh, nama mommy nya mommy Rina,ingat gak bun ? Bunda pernah ngobrol pas rapat disekolah..."

"Oo Kesya yang daddy nya pilot ya Cal ?"

"Benar bunda Syifa, bunda kenal kan, saya adiknya Rina..."

"Gak tanya tuh..dan gak mau tau juga !" Ketus Syifa.

"Kan tadi bunda tanya saya tau darimana rumah bunda,saya jawab malah kayak gini responnya."

"Kamu kok manggil saya bunda bunda, emang saya mama kamu ?"

"Terus saya harus panggil anda siapa mbak ?"

"Tuaan juga situ mas...daripada saya !"

"Emang mbak umurnya berapa ?"

"30 tahun...pasti kamu 45 ya ?"

"Mbak kalau nebak kira-kira , setua itu kah saya,saya baru berumur 32 tahun saya masih single malah belum nikah ."

"Promosi banget anda...siapa yang tanya status sih ?!"

"Wahh...om Rizky serius belum nikah, yesssss !!!!" Teriak Calief.

"Yess...maksudnya ?"

"Calief udah gak usah bicara sama orang asing,ayo kita harus segera pergi nanti berenangnya keburu siang panas !" Tandas Syifa sambil menarik tangan Calief menjauh dari Rizky.

"Bun...gak sopan dong , masa om Rizky datang baik-baik bunda malah tinggal pergi, om Rizky malah minta maaf sama bunda padahal yang salah bunda karena nuduh om Rizky penculik, dosa loh bun...." tandas Calief bicara sok dewasa pada Syifa.

"Cal...kamu kok belain orang ini bukan bunda ?" Dengus Syifa.

"Calief gak belain om Rizky bun..tapi kan om Rizky niatnya baik sama bunda, bunda ingat gak apa yang kita obrolin semalam ?"

"Hemmm..."

"Yaudah jabat tangan om Rizky bunda juga harus minta maaf dan bilang makasih sama om Rizky. " jelas Calief , Syifa pun terpaksa menuruti pinta Calief ia mengulurkan tangan lebih dulu pada Rizky, Rizky pun menyambut tangan Syifa lalu tangan mereka saling berjabat , Rizky melempar senyum lebih dulu tapi Syifa membalas senyuman Rizky dengan tidak ikhlas.

"Nah...gitu kan cakeppp bun, yudah om Rizky , Calief sama bunda mau berenang om mau ikut ?"

"Calieffff....ngapain kamu ajak om ini, gak ya...bunda gak mau !!!"

"Maksih sayang...om gak ikut , soalnya om gak bawa baju renang."

"Nyonya...ini perlengkapan renangnya sudah disiapkan, mbok taruh dimana ?"

CALIEFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang