11. | Calief.

1.7K 293 45
                                    

Setelah menjalani perawatan selama seminggu dirumah ,kondisi Calief berangsur membaik, ia pun sudah dapat beraktivitas seperti sedia kala, ia sudah mulai masuk sekolah akan tetapi Syifa benar-benar memantau asupan makanan yang Calief makan selama Calief jauh darinya.Mbok Darmi pun setia menunggui Calief selama Calief sekolah sehingga Calief tidak bisa jajan seenaknya.

Syifa pun sudah bisa masuk kerja sebagimana mestinya , banyak laporan marketing yang harus ia kerjakan karena cuti kerjanya selama 2 minggu ini.Akan tetapi Jefri selalu setia menunggu Syifa lembur dikantor akhir-akhir ini.

"Yaa ampun nyebelin banget deh ban mobil pake kempes lagi, mana udah jam 8 malam , kangen Calief akutuh !!!" Dengus Syifa.

"Kenapa Syif ?" Tanya Jefri sambil mendekati Syifa.

"Ini pak ban mobil saya kempes harus kebengkel dulu mana saya buru-buru pengen pulang, dari sore Calief telepon terus , ahhh kesel deh !!!"

"Kamu bareng saya ajah, mobil kamu biar diderek sama orang bengkel,saya telepon montir langganan saya semoga bengkelnya masih buka."

"Gak usah pak, mobilnya biar dikantor  besok baru bawa ke bengkel saya naik taxi saja pulangnya, ini sudah malam pak..."

"Syif...jangan sungkan sama saya , saya selalu bilang kalau ada apa-apa minta tolong sama saya saja, udah sekarang kamu naik mobil saya,gak usah nolak nanti hidung kamu jadi pesek  hahaha !!!"

"Hahaha...kok gitu pak ? Mana bisa lah hidung saya jadi pesek, lucu deh bapak !"

"Makanya jangan nolak Syif...yuk kasihan Calief menunggu kamu kelamaan." Jefri pun membuka pintu mobil bagian depan , Syifa pun tak bisa menolak ia segera masuk dan duduk disamping kemudi Jefri lalu Jefri pun menutup pintu mobil Syifa dan ia masuk kemobil dengan segera melajukan mobilya menuju rumah Syifa.

Selama perjalanan tak ada obrolan yang berarti , Syifa malah fokus pada ponselnya sementara Jefri dengan kemudinya, Syifa berselancar ke dunia maya membuka sosial media miliknya, setelah dirasa cukup stalking di instagram ia pun memilih memejamkan mata dengan posisi kepala mengarah ke jendela mobil.

"Yaaa baru gue mau ngobrol serius dia malah tidur, kalau gue lamar Syifa kira-kira dia bakal nolak gue apa gak ya ? Tapi...kalau gue gak gaspol nih si Ikok bisa nyolong start dari gue, besok kali ya gue tanya nya kayaknya Syifa kelelahan malam ini." Batin Jefri sambil menatap Syifa yang nampak pulas dari pantulan kaca mobil.

Satu jam kemudian mobil Jefri tiba dihalaman rumah Syifa, ia pun membangunkan Syifa yang tengah tertidur lelap.

"Syif....bangun Syif, udah sampai.." ucap Jefri seraya menepuk pelan lengan Syifa.

"Ooo iya pak...duhh maaf saya ketiduran, udah sampai ya ?"

"Udah Syif...yudah saya langsung pulang saja ya, sudah jam 21.30 malam , kamu butuh istirahat."

"Oh ya pak...makasih sudah mengantar saya pulang maaf merepotkan bapak jadinya."

"Besok saya jemput kamu lagi ya..."

"Gak usah pak..."

"Kenapa ?"

"Besok kan hari Sabtu kantor libur,heheh !"

"Oh yaaa...hahaha, maaf saya lupa , lalu mobil kamu gimana ?"

"Biar dikantor dulu saja, lagian dua hari kan libur saya juga paling hanya dirumah gak kemana-mana."

"Oo gitu,oke deh...saya pulang ya, kamu langsung istirahat jaga kesehatan ya Syif....salam buat Calief !"

"Baik pak, hati-hati dijalan." Syifa pun dengan mata masih mengantuk berjalan memasuki rumahnya.Lalu membuka kunci rumahnya dan betapa kagetnya Syifa karena saat ia memasuki ruang tamu rumahnya, sang anak Calief nampak asyik bermain games diponsel.

CALIEFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang