7. | Calief.

1.8K 257 102
                                    

Jefri nampak murung diruang kerjanya pagi itu, ia tak bersemangat bekerja hari ini karena mood boosternya Syifa tidak masuk, ia merasakan ada yang kurang di hidupnya, biasanya ia sengaja membuka pintu ruang kerjanya supaya ia bisa menikmati wajah cantik Syifa dari kejauhan, tapi sekarang ia hanya bisa melihat bangku kosong dihadapannya.

"Huffftttt....rindu itu berat, gue gak kuat !!!" Ucap Jefri sambil duduk termenung sambil memainkan pulpen diatas meja kerjanya.

"Pak Jefri...hari ini kita ada meeting sama PT.Esa Unggul pukul 10 pagi dikantor, pak...pak Jefri !" Jelas sekretaris Dian tapi Jefri tak menanggapi.

"Pak...pak Jefri mendengar saya ??" Dian memanggil kembali Jefri tapi tetap Jefri berselancar bersama lamunannya.

"Amsyong deh ni manager, untung bapak ganteng ngelamun gini ajah bikin hati dag dig dug seerrr....gue ngapain ya biar dia sadar...oh yaa gue kagetin ajah deh sopan gak ya kira-kira tapi kalau gak dikagetin dia lupa jadwal meeting pagi ini." Ujar Dian bermonolog.

Dian pun menjatuhkan file dihadapan Jefri sontak Jefri pun kaget dengan tumpukan file yang jatuh dilantai.

"SYIFAAAAAAA......!!!!" teriak Jefri.

"Syifaaaa ? Saya Dian pak, tapi kalau mau dikembar-kembarin sama mbak Syifa gak apa-apa kok pak, saya ikhlas hehehe !"

"Saya yang gak IKHLAS....kamu ngapain disini ?"

"Saya mau kasih tau bapak, jam 10 pagi ini kita ada meeting sama PT.Esa Unggul , bapak sudah siap ?"

"Ohh ya Dii saya hampir lupa,makasih ya sudah mengingatkan ?"

"Sama-sama pak, ini file yang bapak minta untuk data meeting pagi ini, saya permisi keruangan saya dulu pak, oh yaa..mbak Syifa izin gak masuk ya pak ?"

"Iya Dii..anaknya lagi sakit, baiklah silahkan kamu kembali keruangan kamu nanti kalau meeting mulai tolong ingatkan saya lagi."

"Baik pak Jefri...permisi !" Dian pun meninggalkan ruangan Jefri dan Jefri membuka file yang dibawa oleh Dian, tapi lagi-lagi pikirannya bercabang bayangan Syifa selalu menghantuinya.

"Syiffaa Syifaaa...kok gue kepikiran sama kamu terus ya, hmm...apa sih hubungan kamu sama si Rizky-Rizky itu, padahal kalau dari segi ketampanan gue 11 12 lah sama dia, kenapa gue kesel banget ya saat Syifa deket sama si Rizky itu,apa gue cemburu ya sama Rizky ???" Jefri terus bertanya-tanya. Ia pun akhirnya mengeluarkan ponsel dari saku celana kerjanya dan menelepon Syifa.

"Assalmu'alaikum pak Jefri..." sapa Syifa disebrang telepon.

"Wa'alaikumsalam Syif, kamu beneran gak masuk kerja kan hari ini ?"

"Iya pak, kan bapak sudah kasih izin sama saya , ada perlu apa ya pak ?"

"Gak kok saya cuma mastiin ajah, karena hari kan ada meeting sama PT.Esa Unggul kalau kamu masuk tapi telat saya mau nungguin kamu."

"Oh ya pak, saya lupa...hari ini kita ada jadwal sama PT.Esa Unggul mau bahas soal bahan tekstil kemeja pak,duhh gimana ya pak apa saya perlu ke kantor hari ini ?"

"Gak perlu Syif, kamu jagain Calief ajah."

"Oh ya pak,beneran gak apa-apa ?"

"Gak kok Syif...Calief lagi apa ?"

"Calief lagi sarapan pak."

"Oh ya boleh saya bicara dengan Calief ?"

"Boleh dong pak, tunggu saya panggil Calief dulu,Cal...om Jefri telepon nih !"

"Mana bun Hp nya...halooo om bro apa kabar ?"

"Baik jagoannn...kamu gimana udah sehat ?"

"Udah om...tapi masih lemes jadi Cal izin gak sekolah hari ini,Alhamdulillah bunda temenin Cal, jadi Cal gak kesepian dirumah."

CALIEFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang