Seperti kebanyakan pasangan lain yang akan menikah, Rizky dan Syifa pun tengah sibuk mengurus segala sesuatu untuk pernikahan mereka, dari mulai cetak undangan, gedung pernikahan, catering , konsep pernikahan mau seperti apa juga lain sebagainya.
Meski bagi Syifa ini bukan kali pertama tapi rasa cemas menjelang pernikahan sangat menghantui dirinya.Begitu pula bagi Rizky ia ingin merancang pernikahan indah untuk ia dan Syifa dan semoga pernikahan ini tak hanya didunia tapi juga hingga ke Surga.
Siang itu Rizky sudah bersiap menjemput Syifa setelah ia praktek di RSCM, ia berkaos hitam dan memakai topi juga kaca hitam yang bertenggger manja di hidung mancungnya. Sebelum ia keluar RSCM ia mengirim pesan pada Syifa.
Rizky,
Sayang, aku udah selesai praktek, aku otw rumah kamu ya, Calief ikut kita gak ?Syifa,
Iya hati-hati ya sayang, gak Calief tadi pagi dijemput sama mama Marini.Rizky,
Oo gitu, yaudah aku jalan ya, Bye lovely...😘💏Syifa,
Bye hunn...💑💙Rizky pun segera masuk ke dalam mobil gagah berwarna abu-abu itu, ia memasang earphone ditelinganya sambil menyetir ia pun mendengarkan musik.
Saat tengah asyik mendengarkan musik, Rika sang mama menelepon dirinya.
"Assalamu'alaikum ma...
Iya aku lagi otw nih mau jemput Syifa terus mau urus WO sama ke toko percetakan undangan,kan aku nikah sebulanan lagi, jadi harus segera selesi....
Gak usah ditemenin ma, aku sama Syifa berdua ajah kok, tenang ajah Iky tau pernikahan seperti apa yang Iky mau buat Syifa...
Oke deh ma...Bye !"Telepon pun terputus, Rizky kembali fokus menyetir sambil terus memutar lagu.Setelah perjalanan satu jam Rizky pun tiba di rumah Syifa.
Bunyi klakson nyaring terdengar saat mobil Rizky tiba dihalaman rumah Syifa, Rizky tak mampir dulu mereka berniat langsung pergi menuju tempat WO. Syifa pun pamit pada mbok Darmi, begitu pula Rizky ia membuka kaca jendela pada pintu mobil samping kemudi dan berpamitan pada mbok Darmi.
"Mbok kita jalan dulu ya, maaf saya gak mampir soalnya ditunggu orang WO nya..."
"Iya Tn.Rizky gak apa-apa ,hati-hati ya tuan nyonya..."
"Oke mbok, jaga rumah baik-baik ya...
Saya jalan ya mbok...
Assalamu'alaikum..." ucap Syifa ramah lalu berjalan menuju mobil Rizky.Dari dalam mobil Rizky senyum-senyum melihat penampilan Syifa yang sangat cantik dengan busana pink juga anting yang menari-nari di kedua telinganya, Rizky pun turun dari mobil lalu membuka pintu untuk Syifa.
KAMU SEDANG MEMBACA
CALIEF
Fanfiction#1 in Rizky 22 Okt 18 #1 in Syifa 20 Okt 18 #9 in Sadstory - 18 Okt 18 Calief seorang anak berumur 7 tahun, yang tumbuh selama 4 tahun hanya dari kasih sayang seorang Ibu tanpa Ayah disampingnya.Ayahnya telah tiada saat terjadi tsunami , Calief tu...