Tiap orang hampir bisa dipastikan pernah merasakan kebahagiaan cinta monyet. Rasa suka terhadap lawan jenis yang biasanya dirasakan saat kita masih duduk di bangku SMP ini memang mendebarkan. Bahkan, banyak juga hal-hal konyol yang kita lakukan demi bisa terus berada dekat dengan si pujaan hati.
Salah satunya curhat ke sahabat tentang gebetanmu adalah hal yang wajib dilakukan. Curhat sewaktu jam istirahat, nyolong-nyolong waktu selama pelajaran berlangsung, hingga lanjut teleponan sehabis pulang sekolah. Padahal, yang diceritain juga seputaran itu-itu aja.
Selain itu mengikuti gebetan masuk eskul apa. Gebetan ikut basket ? Ikutan gabung sekarang juga!
Doi ikut OSIS ? Detik ini juga bakalan ikut!Begitu pula dengan Calief demi gebetan di sekolah barunya ia rela bangun lebih awal dan ke sekolah lebih pagi supaya bisa ketemu doi lebih lama.
Jadwal bangun : 06.00 (Mandi 5 menit aja)
Jadwal berangkat : 06.30
Jadwal bangun kalo lagi jatuh cinta : 05.00 (Mandi 30 menit).
Kalo lagi jatuh cinta, berangkat jam 06.00
Selain itu, karena gebetan Calief beda kelas dengannya ia selalu mencuri waktu untuk dapat lewat didepan kelasnya.
Rute kelas kamar mandi : Kelas - aula - koperasi - kamar mandi.
Rute kelas kamar mandi waktu lagi jatuh cinta : Kelas - aula - koperasi - lapangan basket - kelas gebetan - kamar mandi.
Calief benar-benar sedang kena sondorme cinta monyet, ia sampai menjadikan meja dan tembok sebagai saksi bisu cintanya.
Namanya Alifya dia biasa dipanggil Fya. Sosoknya sangat pemalu. Cewe imut berseragam putih biru itu selalu menarik hatiku. Rambutnya yang panjang, hitam, & diberi gaya kepangan membuat aku semakin salah tingkah. Matanya yang sipit dan sorot matanya yang tajam, membuatku terpesona. Aku mengenalnya sejak MOS SMP karena kami memang 1 sekolah. Dan yang membuat aku senang adalah karena kelas kami bersebelahan. Dia kelas 7c sedangkan aku kelas 7a, kebetulan banget kelas kami tetanggaan jadi aku bisa melihat dia terus dikala waktu istirahat.
Maka dengan kelas yang sebelahan seperti itu adalah hal yang menguntungkan bagiku untuk mengejar/mengincar cewe pemalu kayak dia. Sehingga momen-momen yang paling indah dan selalu kutunggu adalah: saat-saat jam olahraga. Waktu selesai olahraga dia sering lewat disamping koprasi dia mau masuk kelas, aku jadi salting gitu & akupun mulai mencari perhatian sama dia yaaa sebenarnya sih waktu dia lewat itu malu banget + deg-degkan jantungku deg-degkannya jadi gak karuan lagi...
Hanya dalam waktu-waktu yang singkat dan terbatas seperti itulah aku kadang bisa melihat dia, tapi sering juga aku gak ketemu sama dia ya walaupun lagi olahraga. Ya kayak apa diakan olahraganya Badminton sedangkan aku basket jadi susah untuk ketemunya. Tapi selain jam olagrag ada juga hari senin yaitu waktu Upacara, diwaktu Upacara aku selalu ngambil barisan dipaling depan alasannya sih karena aku mau baris didepan karena aku mau melihat si imut Fya dan kebetulan juga dia barisnya dideretan depan jadi aku bisa sepuasnya deh melihati dia terus, sebenarnya sih malu kalau melihatin dia terus takutnya dia curiga sama aku. Kalau dia curiga sama aku, aku takutnya dia mencari tahu pas dia tahu akukan jadi malu kalau ketahuan suka sama dia. Benar-benar kayak orang apa lagi aku dulu gara-gara dia, ya namanya ja cinta monyet alias cinta dimasa-masa SMP mana dia cinta pertamaku lagi.....
Begitulah waktu demi waktu kulalui di SMP. Aku tetap seorang yang pemalu begitupun dengan dia. Lima bulan perasaan ini kurasakan dihati aku, aku tak pernah berusaha untuk mengutarakan maksud hatiku padanya. Mungkin itu hanya cinta yang bertepuk sebelah tangan. Karena dia pun tak pernah melakukannya untukku / tidak memberi respon apa-apa sama aku. Hanya isyarat-isyarat dari tingkah lakunya & pandangan matanya yang tajam padaku yang sedikit menghibur hatiku. Aku selalu berprasangka kalau dia juga memiliki perasaan yang sama sepertiku, tapi terkadang aku berfikir mana mungkin dia memiliki perasaan yang sama seperti apa yang kurasakan sama dia sedangkan dia ja tidak tahu sampai sekarang kalau aku suka sama dia walupun dia tahu palingan dia tahunya dari tingkahlakuku selama ini sama dia ya akukan kalau ketemu sama dia / melihat dia jadi salting gitu dan kayak orang bego gitu dan aku juga bisa mati gaya sendiri....
KAMU SEDANG MEMBACA
CALIEF
Fanfiction#1 in Rizky 22 Okt 18 #1 in Syifa 20 Okt 18 #9 in Sadstory - 18 Okt 18 Calief seorang anak berumur 7 tahun, yang tumbuh selama 4 tahun hanya dari kasih sayang seorang Ibu tanpa Ayah disampingnya.Ayahnya telah tiada saat terjadi tsunami , Calief tu...