47. | Calief.

1.4K 274 149
                                    

Sesampainya dirumah Syifa langsung memeluk Rizky yang duduk di sofa santai sembari membaca novel dari arah belakang.

"Sayanggggg.....unccchhhh !!!" Syifa memeluk posesif Rizky dengan kepala direbahkan dibahu kanan Rizky.

"Maaf anda siapa ya ?" Rizky sok berdrama didepan Syifa.

"Ihhh males deh kamu kayak gitu, kamu tau gak aku seneeeenngggggg bangettttttt, karena kamu itu ternyata suamiable banget, bisa aku percaya buat jagain Clemira, makasih ya mantan pacar aku yang tamvan !" Syifa memainkan janggut yang menempel di dagu Rizky.

"Hmmm cuma makasih doang gak ada yang lain, rugi aku !" Ketus Rizky.

"Cikuuu...cikuuuuu aku kiss pipi kamu yaaa, eemmmuaaachhhh !!!" Syifa mencium dalam pipi kanan Rizky.

"Ehem...ehemmm, pak bos bu boss bisa gak sih kalau romantis itu lihat sikon, kan ada gue sama Calief anak dibawah umur ini !" Protes Edi yang masuk kedalam rumah sembari mendorong kursi roda yang diduduki Calief.

"Tau nih abah sama bunda, kan Cal juga mau di kiss kayak gitu...huhhh !"

"Elo tuh heran deh gue Ed...gak bisa gak ganggu gue sama bini gue apa, katanya elo punya calon bini dua si Aulia sama Melia buruan elo nikahin jangan cuma elo pacarin tanpa kepastian, inget Ed menunggu itu gak enak, keburu disamber orang elo baru tau !"

"Wancayyy elo boss, mentang-mentang dah laku romannye menghina gue banget !"

"Hahaha pak Edi baperan makan gih !"

"Yaelah itu mah laper bu boss, udah ah saya mau kekamar, mupeng lama-lama disini !"

"Kan ada mbak Yuni pak Edi ?"

"Gak level Cal...gak main sama Yuni, dia kan pacarnya mas Aries supir tetangga sebelah..."

"Loh pak Edi tau ?"

"Iya mantannya Afifah Cal, apa sih yang pak Edi gak tau, pak Edi itu saudaranya Google jadi tau segalanya..."

"Makin ngaco ajah elo Ed...udah masuk sana !"

"Iye boss !!!"

"Cal juga kekamar dulu ya bah bun, mau istirahat..."

"Oke sayang..." sahut KyFa bersamaan.

"Sayang duduknya sini dong samping aku..." titah Rizky sembari menepuk sofa kosong disampingnya.

"Mau apa sih mas Rizkyku sayang ?" Syifa duduk disebelah Rizky lalu merebahkan kepala dipundak suaminya itu.

"Lagi kangen ajah sama kamyuuu, kamu gak usah ragukan lagi suamimu ini selain tamvan juga pintar mengasuh bayi sayang, pokoknya Clemira aman bersamaku, boleh dong aku minta bonus selain kiss dari kamu ?" Rizky merubah posisi Syifa dihadapannya.

"Apa tuh ???" Syifa sok-sok gak ngerti.

"Nanti malam aku minta pijat ++ yaa, hehehe !" Ucap Rizky sambil memegang dagu lancip Syifa, Syifa hanya manggut-manggut malu-malu kucing.

Padahal Syifa tak tau apa yang sudah Rizky lakukan pada anak keduanya itu, Rizky tersenyum penuh kebahagiaan ia sudah menerawang indah akan menghisap madu Syifa malam nanti.

"Yaudah aku mau mandi dulu ya mas, mau lihat Clemira juga dikamar, kamu udah shalat ashar ?"

"Udah sayang... yudah aku mau terusin baca novel, gegara kamu aku jadi suka baca novel padahal tadinya gak."

"Seru kan baca novel itu, aku juga belum nerusin lagi novel favoritku nanti ajah deh kalau ada waktu senggang, aku kekamar dulu ya sayang..." Syifa pun beranjak dari sofa ruang santai menuju kamarnya.

CALIEFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang