34. | Calief.

1.8K 296 139
                                    

Siang itu Syifa memutuskan untuk menemui Rizky di RSCM, ia ceritanya akan memberikan surprise pada suaminya dengan membawakan bekal makan siang untuk Rizky.

Setelah selesai memasak ia diantar oleh Edi menuju RSCM, Syifa sudah membuat tuna balado spesial tapi tidak pedas karena Rizky sangat tidak tahan dengan pedas, kemarin malam ia mengerjai suaminya dengan menu bakso janda dengan kuah cabai setan yang luar biasa pedasnya.

Dengan langkah santai namun pasti Syifa mengijakan kaki nya di RSCM, ia menaiki lift menuju lantai 3 ruang praktek Rizky.

"Semoga mas Rizky suka sama menu buatan aku kali ini..." Syifa pun tiba diruang praktek Rizky namun siang itu Rizky tak ada ditempat.

"Maaf Ny.Syifa , dr.Rizky sedang istirahat di kantin.."

"Oo gitu ya suz..saya susul kesana ajah deh, makasih ya...!" Syifa pun sumringah sembari mencium aroma dari kotak bekal makanan untuk Rizky.Ia menuruni lift ke lantai dasar menuju kantin.

"Hahaha...eh Ky udah lama banget kita gak ketemu, gue gak nyangka lo bisa jadi dr.spesialis anak, padahal dulu nilai IPA lo jeblok deh !" Papar Tanty teman SMA Rizky.

"Hahaha jangankan elo Tan, gue ajah gak nyangka bakal jadi dr.spesialis anak, btw...elo udah merit belum ?"

"Lagi on process Ky, do'ain ya..."

"Kayak JNE ajah on process, wkwkwkwk !"

"Ahh Ky elo mah kebanyakan online shoping, sorry ya pas elo merit gue gak datang gue lagi ada projek film di Ausie hehe.."

"Artis top ya lo Tan, mantappp...!"

"Ahh gak biasa aja, gue ajah agak risih dandan heboh gini masuk RSCM kayak mau fashion show gak sih kata elo Ky, kalau bukan manager gue sakit mendadak gue juga gak mampir kesini, tapi...syukur sih bisa ketemu temen lama zaman SMA." Tanty memegang kedua tangan Rizky sembari melempar senyum, zaman SMA Rizky dan Tanty sempat dikabarkan berpacaran oleh sebab itu pertemuan hari ini seperti nostalgia saat SMA.

"Gue juga seneng banget bisa ketemu elo Tan, hampir 10 tahun gak sih kita gak ketemu , gilaa bisa juga gue ketemu sama artis top ibu kota !!" Puji Rizky sambil menepuk lengan Tanty.

Ternyata sedari tadi Syifa memperhatikan Rizky dan Tanty yang sangat intens bercengkarama di meja kantin, hati Syifa teriris melihat kemesraan keduanya.Rizky tak menyadari ada sosok sang isteri yang melihatnya sambil menahan derai air mata.

"Ehh sorry Ky, ada kotoran di dagu elo..." Tanty melap dagu Rizky dengan tisu.

"Ehh Tan, gue ajah ...gak enak dilihat orang..."

"Ehh hahaha...sorry Ky, kebiasaan dulu waktu SMA."

Tanty pun tertawa sembari mengangkat gelas kosong sisa pesanan minumannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanty pun tertawa sembari mengangkat gelas kosong sisa pesanan minumannya.Syifa tak kuasa menahan air matanya, ia merasa Rizky sudah mengkhianatinya.

CALIEFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang