1

6.8K 249 23
                                    

Pengantin baru yaa enaknya liburan bareng suami dong. Bisa dibilang Honey Moon atau Bulan Madu.

Bukan cuma sisi romantisnya aja yang diambil. Tapi yaa sekedar liburan dari penat karena kegiatan sehari-hari. Apalagi kesibukan kantor bikin kita jarang pergi keluar negeri atau bahkan luar kota. Jadi maklum aja yaa kalau sedikit norak-norak gimana gitu.

Setelah tidur kayak mayat idup sampe jam 2 siang, Jieun dan suaminyaㅡpanggil aja Kim Taehyung atau tetet pergi keluar untuk mencari makan.

London. Negara yang punya Landmark yang namanya Big Ben atau jam raksasa itu jadi pilihan Jieun dan Taehyung buat ngabisin masa cuti dari pekerjaan mereka. Jam raksasa disini juga bukan jam gadang yang ada di Padang lho! Ini lagi nyeritain London. Yaa kalo gak tahu searching aja lah..

Balik lagi ke Jieun sama Taehyung..

Jieun dan Taehyung lagi keliling kota London buat nyari makan, itung-itung buat ngisi tenaga mereka.

Tangan Taehyung udah pasti nempel sama tangan istrinya. Yaa namanya juga penganten baru, maklum aja lah yaa..

"Mau makan apa?"

Taehyung diem, mikir sambil cengo karena cuma tau roti doang makanan luar negeri.

"Roti panggang aja gimana?"

"Kalo mau makan itu ngapain kita keluar hmm?"

Jieun gemas sambil noyor kepala Taehyung, yaa meski harus jinjit karena tinggi mereka lumayan jauh.

Taehyung cuma nyengir kuda nanggepin cewe yang baru sebulan jadi istrinya ini. Sambil garuk-garuk kepala dia mikir lagi.

"Fish and chips aja gimana sayang? Kata Namjoon hyung itu makanan terkenal di London"

Jieun ngangguk-ngangguk sambil ngikutin arah jalan Taehyung.

Akhirnya setelah jalan 15 menit dari hotel mereka sampai di Restoran terkenal yang emang nyediain fish and chips yang di maksud Taehyung.

Dengan bahasa inggris yang lumayan dimengerti si mba-mba restoran yaa meski dibantu sama gerakan tangan dan mba google translate, Taehyung pesen menu yang dia maksud.

"Harusnya kita ajak Namjoon hyung" celetuk Taehyung.

"Hmm.. dan dia yang akan honey moon dengan wanita bule disini" timpal Jieun

Taehyung ketawa ngedenger Jieun ㅡistrinya bisa sepemikiran sama dia.

Setelah makan siang sekaligus sore selesai merekaㅡsi pengantin baru sepakat buat jalan-jalan sampai waktu makan malam dan nyari restoran lain untuk makan malam.

Taehyung yang emang hobby fotografer ini ga berhenti buat foto Jieunㅡcewe yang emang paling cantik di hidup dia.

"Jangan foto aku terus!"

"Kau cantik"

"Sini kameranya, biar aku yang fotoin kamu" pinta Jieun.

Taehyung nyengir, karena akhirnya Jieun tahu kalo dia juga mau di foto.

"Seneng?" Tanya Jieun, yaa sambil ngeledek sih sebenernya.

Bukannya ngejawab, cowo yang pake Coat cokelat ditambah topi baret ini malah nyengir ngeliatin sederet gigi putihnya.

"Pose dong!" Teriak Jieun mengarahkan.

~Cekrek

~Cekrek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ViUㅡShort StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang