Matahari pagi nampak begitu bersemangat untuk menyinari bumi, tak terkecuali kota Seoul yang berada di Korea Selatan.
Rumah dengan desain minimalis modern ini pun tak luput dari pantulan sinar mentari yang amat terik lengkap dengan langit biru beserta awan yang menghiasi pagi menjelang siang.
Jieun tengah sibuk di dapur lengkap dengan celemek yang terpasang pada tubuh mungilnya. Berbeda dengan sang suamiㅡKim Taehyung yang masih asik dengan tidurnya.
08.40 waktu yang saat ini dilihat Jieun pada jam dinding yang menempel dengan cantik. Jieun segera cuci tangan dan mulai berjalan menuju kamarnya.
"Sayang sarapan sudah siap" ujar Jieun.
Pria dengan piyama bermotif garis kesukaannya itu nampak enggan untuk menoleh kearah sang istriㅡJieun.
"Yakin gak mau bangun?" Tanya Jieun.
Taehyung masih tak bergeming.
"Yaudah, aku sarapan sendiri aja. Susah banget dibanguninnya" ketus Jieun.
Akhirnya dengan niat sepenuh hati Taehyunh noleh ke arah Jieun karena takut Jieun marah.
"Hmm.. ayok sarapan" ujar Taehyung.
Taehyung bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan tepat dibelakang Jieun. Sesekali tangannya nampak mengucek kedua matanya bergantian.
Jieun berhenti, sorot matanya tajam lengkap dengan pose berkacak pinggang. Namun masih terkesan imut di mata Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
ViUㅡShort Story
FanfictionShort story dengan berbagai genre. Cast tetap; Lee Jieun dan Kim Taehyung.