Pagi di hari minggu. Gak biasanya rumah yang didominasi sama warna putih dan ungu ini sudah terdengat aktifitas dari Kim Taehyung selaku pemilik rumah.
Kim Taehyung yang masih mengenakan celana pendek dan baju kaosnya sibuk nyari pakaian olahraga.
"Ji.. baju olahragaku mana?"
Tentu gak ada jawaban dari Jieun karena masih terlelap dengan nyenyak dibawah selimut putih yang menggulung tubuh mungilnya.
"Jii bangun"
Masih gak ada jawaban. Taehyung nengok ke arah jam dinding dan udah nunjukin jam 7.30 pagi. Waktu yang pas buat olahragaㅡpikirnya.
Rasanya pengen gua nguyur nih cewek satuㅡTaehyung.
Daripada pusing mikirin Jieun yang gak bangun-bangun, Taehyung milih buat nyari baju olahraganya di lemari pakaian.
Dengan susah payah Taehyung nyari pakaian yang akhirnya ketemu di tumpukan baju Jieun. Gak tau deh siapa yang nyimpen disitu. Jelas-jelas itu baju punya Taehyung.
Taehyung milih buat nyiapin sarapan dulu buat dia sama Jieun. Akhirnya di ke dapur buat bikin roti sama susu anget buat istrinya yang masih ngebo di kasur.
Sambil masukin roti ke mulutnya Taehyung mikir lagi, kenapa Jieun belum juga bangun. Padahal semalam udah janji buat olahraga bareng ke Taman.
Ah mending selfie-selfie duluㅡTaehyung.
Posisi tidur Jieun udah berubah, selimut yang tadinya ngegulung badannya sekarang cuma nutupin bagian kakinya. Posisi Jieun yang tadinya miring sekarang jadi terlentang.
Aduh napa posisinya gitu sihㅡTaehyung.
Taehyung ngedeketin Jieun. Duduk dipinggiran kasur sambil ngelus-ngelus pipi Jieun.
"Yaang.. sayaangg.. bangun"
Jieun masih gak jawab, tapi kelopak matanya sedikit bergerakㅡJieun udah bangun.
"Sayang.. aduh jangan gitu kenapa tidurnya" celetuk Taehyung.
Gak sadar Jieun mulai ketawa karena ucapan Taehyung.
"Lha kamu udah bangun? Kenapa masih dikasur?" Tanya Taehyung.
"Masih ngantuk aku. Tadi kamu bilang apa?"
"Hah? Yang mana?" Tanya Taehyung gelagapan.
"Posisi tidur aku kenapa?" Tanya Jieun sambil ketawa.
"Ah-- ngga--"
"Emang kenapa kalo posisi tidur aku kayak gini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ViUㅡShort Story
FanfictionShort story dengan berbagai genre. Cast tetap; Lee Jieun dan Kim Taehyung.