Jealous

2.2K 198 27
                                    

Untuk Chapter 7 ini, aku ngambil kehidupan nyata mereka. Lee Jieun sebagai IU dan seorang penyanyi. Kim Taehyung sebagai V, member dari Boygrup BTS. Dan di Chapter ini mereka bukan sebagai suami istri, masih tahap berkencan. Cekidot👇

---------------------

Apartemen mewah di kawasan Hannam-dong, Seoul dengan alunan musik K-pop yang menggema di seluruh ruangan menjadi satu-satunya sumber suara yang berada di aprtement ini.

Apartement yang berada di lantai 11 ini milik seorang solois cantikㅡLee Jieun yang tengah asik dengan kesibukannya diarea pantry. Rutinitas ini ia lakukan saat tidak ada jadwal sebagai penyanyi dan memiliki waktu senggang.

Tangannya dengan hati-hati memotong buah-buahan untuk ia jadikan Salad buah sebelum memasak hidangan utama.

Bel yang berbunyi membuat Jieun bergegas menuju pintu dan melihat siapa yang datang dihari liburnya.

"Sayaangg"

Deep voice milik Kim Taehyung kini terdengar bersamaan dengan pintu yang sudah terbuka.

Tubuh Taehyung dengan otomatis menempel pada tubuh Jieun yang nampak acuh dan tak menyambut kedatangannya. Nampak berbeda dengan Jieun yang biasanya.

Jieun kembali berjalan dengan tubuh Taehyung yang masih menempel pada bagian belakang tubuhnya, memeluknya sangat erat dan menyandarkan kepalanya pada ceruk leher Jieun.

"Sedang masak, hmm?" Tanya Taehyung.

"Mandilah, kau baru pulang dari Amerika kan?" Ujar Jieun seraya melepas tangan Taehyung yang melingkar diarea pinggangnya.

"Aku tidak bisa menginap, member Bangtan ada di Apartemen Jin hyung" ujar Taehyung.

Jieun yang kembali mengambil pisau ini tak menanggapi ucapan kekasihnya. Matanya samasekali tak menoleh ke arah Taehyung yang sudah duduk dimeja makan yang menghadap langsung ke area Pantry.

Taehyung yang melihat sikap Jieun mulai mengambil ponselnya dan melakukan panggilan dengan Jin.

"Hyung, aku akan menginap di apartemen Jieun noona. Jika member lain bertanya, bilang saja aku pulang ke dorm." Ujar Taehyung.

"Baiklah, belikan Hyung alat memasak satu set sebagai gantinya." Ujar Jin dari sebrang sana.

Taehyung membuang napas kasarnya seraya melirik ke arah Jieun yang masih sibuk dengan pisaunya sebelum kembali berujar. "Baiklah, besok aku belikan. Gomawo Hyung."

Matanya kembali melirik kearah Jieun. Wanita yang bagian depan tubuhnya tertutup dengan celemek berwarna ungu muda dengan rambut yang dikuncir asal kembali membuat Taehyung bersuara. "Aku akan mandi dan menginap disini. Sepertinya kekasihku ini sedang marah."

Jieun melirik ke arah Taehyung, sorot matanya mendadak tajam seraya menunjukkan pisau yang berada di tangan kanannya sebelum berujar yang membuat Taehyung terkejut hingga mengambil langkah cepat menuju kamar mandi. "CEPAT MANDI!!!"

Setelah menyelesaikan masaknya, Jieun mulai meletakkan beberapa hidangan diatas meja. Lengkap dengan lampu yang ia matikan sebagian dan digantikan dengan dua lilin yang sudah berada diatas meja makannya.

Tangannya mulai membuka ikatan celemek pada bagian belakang pinggangnya sebelum tangan lain membukanya tanpa izin. Tentu itu adalah tangan milik kekasihnyaㅡKim Taehyung yang kemudian mengecup punggung Jieun yang terekspos.

"Tidak sia-sia aku dari bandara langsung kesini." Kekeh Taehyung seraya mengambil beberapa lauk.

Jieun hanya tersenyum simpul seraya masih melanjutkan makannya. Kedua bola matanya tak beralih fokus dan terus memperhatikan Taehyung tanpa berucap sedikitpun.

ViUㅡShort StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang