Charger

1.8K 186 21
                                    

Gadis berusia 25 tahun ini tengah terlelap setelah menyelesaikan jadwalnya selama dua hari di pulau Jeju.

Pilihannya untuk pulang ke Apartement pribadinya dengan alasan karena besok ia memiliki waktu luang serta untuk memperbaiki kualitas tidurnya. Seluruh tubuhnya di balut selimut serta pendingin ruangan yang ia biarkan nyala dan lagu klasik tak henti berputar.

Satu suara yang tak asing kini terdengar ke seluruh ruangan, pertanda seseorang tengah masuk ke dalam Apartement milik solois cantik bernama Lee Jieun ini.

Tentu sang pemilik tak menyadari jika seseorang tengah masuk ke dalam Apartement miliknya, dirinya tengah menikmati alam mimpinya.

Pria yang hanya memakai hoodie berwarna abu-abu dan celana training ini langsung melangkah dengan percaya diri menuju satu-satunya kamar yang berada di Apartement tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pria yang hanya memakai hoodie berwarna abu-abu dan celana training ini langsung melangkah dengan percaya diri menuju satu-satunya kamar yang berada di Apartement tersebut. Tangannya mulai membuka knop pintu dengan hati-hati sebelum mengintip melalui celah pintu yang berhasil ia buka.

Dirinya terdiam sejenak setelah mendapati pemandangan yang berada di depannya. Sosok wanita cantik yang tengah terlelap berhasil membuatnya terdiam sejenak sebelum kembali menutup pintu dengan perlahan.

Langkahnya yang mengendap-endap penuh kehati-hatian ini perlahan mendekati area ranjang berukuran medium.

Tubuhnya ia dudukan pada sisi ranjang dengan hati-hati sebelum kembali mengamati sosok Jieun yang tengah tertidur. Masih tak menyadari kehadirannya.

Taehyung terkekeh pelan seraya membenarkan sisa rambut Jieun ke belakang telinganya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung terkekeh pelan seraya membenarkan sisa rambut Jieun ke belakang telinganya. Tangannya mengelus dengan lembut pipi Jieun sebelum tangannya dengan perlahan mengambil ponsel Jieun diam-diam.

Aroma tubuh Taehyung perlahan membuat Jieun terbangun dari tidurnya. Kedua matanya mulai terbuka dan dengan samar menangkap sosok pria yang tengah duduk di sampingnya seraya memainkan ponsel miliknya.

"Ya! Kau sedang apa huh?" Ujar Jieun seraya melirik sedikit ke arah jam yang berada di samping tempat tidur yang kini menunjukkan pukul 2 pagi.

Taehyung meletakkan ponsel Jieun dengan senyum sumringah yang ia tunjukkan sebelum berujar. "Augh, lihat siapa yang terbangun"

ViUㅡShort StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang