Senior; Kak Taehyung

951 142 14
                                    

♡♡♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡♡♡

"Senior yang berdiri disana siapa?" Bisik Jieun pada Suzy yang tengah sibuk mencatat materi yang tengah dijelaskan oleh dosennya.

"Asisten pak Hwang, dia semester akhir." Jawab Suzy.

Jieun mengangguk. Matanya kembali fokus pada layar di depannya. Sialnya ia hanya fokus pada materi untuk beberapa saat sebelum matanya kembali melirik pria dengan jaket denimnya.

Merasa diperhatikan, Taehyung pun melirik ke arah Jieun yang membuat gadis yang tengah menopang dagunya ini nyaris menjatuhkan kepalanya sendiri.

Tatapannya sangat dingin, lebih dingin dari yang Jieun bayangkan. Ia bergidik ngeri meskipun mencoba tersenyum pada pria yang sudah dipastikan hanya mengabaikan senyumannya.

"Dia tidak akan tertarik padamu." Bisik Suzy.

Jieun mengerutkan dahinya dan menyikut lengan Suzy seraya berkata. "Kurasa aku menyukainya. Mulai hari ini."

"Ji, plis jangan berbicara hal aneh di tengah materi." Bisik Suzy lagi.

Akhirnya materi selama 2 jam itu selesai. Jieun yang masih duduk di kursinya ini tengah bersiap-siap untuk mengejar seniornya; Kim Taehyung.

Selang beberapa langkah Taehyung meninggalkan ruangan, Jieun langsung berlari seraya berujar. "Zy aku duluan."

Jieun berlari kecil, matanya terus fokus pada pria yang kini berjalan di belakang dosennya.

Jieun berhenti tepat di depan ruang dosen. Menyandarkan tubuhnya yang hampir pingsan pada sebuah tembok yang siap menyangganya. Seraya mengatur napasnya Jieun kembali melirik ke pintu yang mungkin saja pria itu akan keluar.

Suara knop pintu akhirnya terdengar, Jieun bangkit dan kembali mengikuti Taehyung.

"Permisi?" Ujar Jieun dengan hati-hati.

Taehyung menghentikan langkahnya tiba-tiba dan memutar tubuhnya menghadap Jieun. Memperhatikan sosok gadis di depannya dengan seksama.

Diluar ekspektasi Jieun, Taehyung langsung memutar badannya lagi dan kembali melanjutkan jalannya.

..

Ini sudah hari ketiga sejak Jieun menjalankan aksinya, mengejar sosok senior yang sudah menarik perhatiannya dalam sekali lihat.

Masih tidak ada hasil apa-apa dari mengejar sosok Kim Taehyung; si pria populer dengan sejuta sifat misterius didalamnya.

ViUㅡShort StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang