V.IU X SUGA

1.4K 145 125
                                    

"Habis ini kemana?"

Gadis yang sudah memakai masker dan topi ini beranjak dari duduknya seraya mengeratkan lengannya pada lengan pria di sampingnya; Kim Taehyung.

"Katanya kau sedang membuat lagu? Sudah selesai?"

Keduanya berjalan dengan santai keluar restoran yang terbilang sangat elit di kawasan Seoul. Maklum, akibat pandemi yang tengah melanda Korea dan hampir seluruh dunia. Banyak warga yang enggan pergi keluar jika benar-benar tidak darurat.

Pria bersurai hitam itu mengangguk. Membenarkan masker beserta topi baretnya kemudian mengeratkan genggaman telapak tangan mungil yang sudah mengisi jari-jarinya.

"Tinggal rekaman, hadiah untuk Army."

Jieun mengangguk. Matanya menatap pria yang berjalan disampingnya. Keduanya menghampiri sebuah mobil Hyundai berwarna hitam.

"Sebentar lagi aku ulang tahun." Bisik Jieun bersamaan dengan Taehyung yang tengah memasangkan sabuk pengaman pada tempat duduknya.

Taehyung menoleh singkat. Melihat gadisnya yang kini menatapnya penuh dengan tanda tanya.

"Ingin apa?"

"Aku sedang membuat lagu.."

Taehyung sibuk dengan kemudinya. Melihat kaca spion sesekali agar mobilnya dapat keluar dari parkiran.

"Tapi.."

Taehyung kembali menaruy fokus pada gadis disampingnya. Gadis yang memiliki umur lebih tua darinya namun sangat amat manja.

"Tapi apa? Ingin aku menyumbang suara di lagumu?" Kekeh Taehyung.

Jieun hanya memicingkan matanya. Memukul singkat dada Taehyung.

"Menurutmu, bagaimana jika aku bekerja sama dengan hyungmu?"

Taehyung mencerna ucapan Jieun. Ia mempunyai 4 hyung. Hyung mana yang dimaksud sang kekasih?

"Suga. Min Yoongi. Yang beberapa waktu lalu memproduseri lagu milik Heize." Jelas Jieun.

"Sebentar aku pikirkan dulu."

Jieun menyatukan alisnya. Menatap kesal pada sang kekasih.

"Aku tidak sedang meminta izinmu." Ketus Jieun.

Taehyung tertawa. Kegemarannya saat ini adalah menggoda Jieun. Gadis mungil itu tampak sangat menggemaskan jika sedang kesal.

"Ya ya?"

Taehyung tak bergeming. Dirinya masih fokus pada jalanan di depannya.

"Aku akan kerjakan di gedung perusahaanmu." Ujar Jieun lagi.

Taehyung masih tak bergeming. Tentu ia tengah berpura-pura tidak mendengar sang kekasih.

"Aku akan sering ke gedung perusahaanmu."

"Kita bisa makan siang bersama."

"Kau bisa menemaniku bekerja."

"Kita bisa pulang ke apartemen bersama. Yaaaa?"

Tawanya lolos. Taehyung tertawa karena merasa tak tahan dengan sikap menggemaskan Jieun. Ia memutar stirnya untuk menuju gedung perusahaannya; Big Hit Entertaiment.

"Kita kemana? Kau tidak mendengarkanku, sekarang malah membawaku seenaknya." Ketus Jieun.

"Bertemu Suga hyung.."

"...Serius? Kim? Jawab."

Taehyung mengangguk. Sudut bibirnya sudah melengkung melihat kekasihnya itu sangat senang.

ViUㅡShort StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang