Dimobil, dua gadis sedang berbincang tentang masa kecil mereka. Tertawa lepas seperti dulu saat mereka belum berpisah. Ilfya dan Aretha, mereka berpisah setelah lulus smp. Ilfya menetap di Jakarta dan Aretha ke Bandung.
Drrt! Drrt!
Tiba tiba ponsel Fia berbunyi. Gadis itu mengangkatnya lalu menyapa seseorang disana."Hallo, gimana ma?"
"....."
"Hah?! Kenapa harus Fia? Kan yg lain bisa?"
"....."
"Ish, ngeselin banget sih"
"...."
"Iya iya... Yaudah, ini Fia baru nganterin Retha ke bandara"
"...."
"Hmm.."
Fia menutup ponselnya dengan raut wajah kesal. Gadis itu mengucapkan sumpah serapah sambil berekspresi konyol.
"Lo kenapa si Fi?" Retha bertanya sambil menaikkan alisnya dan tertawa kecil.
"Itu si mama, katanya gue suruh jagain oma. Om sama tante pergi ke Medan" sungut Fia tidak senang.
"Lo beneran di rumah oma Fi? Jadi cewek deh lo ntar hahahah" Retha mengejek Fia yang memang dari dulu selalu kena marah oma nya karena tidak bisa berkelakuan seperti cewek biasanya.
"Diem lo!" Fia kesal karena Retha mengejeknya. Setelah sampai, Retha turun dari mobil lalu bersalaman dengan Fia.
"Bye sayang! Baik baik jagain oma tercintahh" Retha mengucapkannya sambil tertawa dan memerikan kissbye pada Fia.
Fia pun melaju bersama Queen meninggalkan bandara. Ia bergegas ke apartemen nya lalu mengemasi barang barangnya dan pergi menuju rumah oma nya.
Sebenarnya rumah oma tidak sampai ke luar kota. Hanya saja jarak antara rumah oma dengan SMAJA agak jauh, jadi Fia harus berangkat pagi agar tidak telat sampai ke sekolah.
Dalam perjalanan ke rumah oma, Fia baru ingat kalau ia ada janji ke club malam bersama Reyfan. Ia langsung mengontak Reyfan dan memberitahu cowok itu bahwa ia tidak bisa datang.
Fia memasang earphone putihnya ke telinga dan memutar musik dari ponselnya. Gadis itu sebenarnya tidak ingin ke rumah oma nya. Karena oma nya itu tidak suka jika ada perempuan bersikap urakan seperti Fia.
'Pasti ntar di ceramahin lagi' Batin Fia melirik kaos oblong, ripped jeans, dan topi baseball bertuliskan 'BITCH!' yang dipakainya itu.
Cewek berambut agak kecoklatan itu memutuskan untuk mampir ke sebuah minimarket di pinggir jalan itu. Dia membeli banyak snack disana untuk dibawa ke rumah oma nya yang membosankan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILEY
Fiksi Remaja"I love you" "Dih, sarap" "Makasih sayang, makin cantik aja lo" "Sakit jiwa ya lo?" "Ngga, selama lo baik baik aja" "Lah?" "Because you're my soulmate" "Sinting" "Yea because of you, you're always making me horny" "SUCH A PERVY IDIOTIC ASS!!" ~ILEY...