"Hufft"
Helaan nafas seorang gadis yang berbaring di ranjang itu terdengar sangat melegakan. Dia men scroll beranda instagram nya di ponsel. Mulai dari menonton video, foto, dan story.
Fia meminum bubble drink milk tea nya dengan nikmat. Dia tertawa kecil melihat Alex melakukan live story di akun instagram nya. Terlihat jelas Alex sedang gabut di apartement nya.
Fia pun bergabung di live instastory cowok itu dan mengetikkan
"ngapain lu? Gabut? Wkwk"
Alex membaca komentar Fia langsung mengucapkan hai pada gadis itu.
"Biarin, sini kalo mau nemenin ke apart gue"
"Ogahh"
Ketik Fia menanggapi lalu keluar dari instagram nya. Gadis itu tertawa kecil sambil terus meminum bubble milktea nya.
Cewek itu membuka whatsapp nya dan menemukan satu kolom chat yang disematkan olehnya. Dia sangat rindu dengan kekasihnya itu. Sudah satu bulan sejak Reyfan pergi dan memulai LDR dengannya.
Dia menyentuh opsi telepon. Gadis itu mengangkat ponselnya menempel ke telinga. Menunggu jawaban panggilan dari pacarnya. Setelah tersambung, tiba tiba ada yang aneh dari suara yang muncul dari panggilan itu.
Terdengar jelas suara desah seorang wanita yang menyebutkan nama Reyfan. Jantung Fia berdegup sangat kencang. Gadis itu sudah berpikiran macam macam tentang pacarnya.
"Ahhs.. Reyfanh, ayo sayang"
"Em, halo?"
"Errmh.."
"Maaf, ini handphone pacar gue! Lo siapa?!"
"Owhh.. Ahh"
"Bangsat! Lo siapa anjing!?!?"
Fia berteriak lewat telepon dengan wajah marah dan panik. Pasalnya sedari tadi suara wanita yang mendesah dan menyebut nama Reyfan itu membakar emosinya. Tidak ada jawaban sampai sekitar 2 menit. Fia membiarkannya kemudian dia mendengar suara kekasihnya.
"Halo, sayang maaf aku baru dari toi-"
"Reyfan brengsek lo! Lo tu gak pernah bisa jaga nafsu ya? Bangsat!"
"Babe, kamu ngomong apa sih?. Kenapa kenapa?"
"Gausah pura pura! Lo pikir gue bolotan apa?! Lo selingkuh kan?!"
"Nggak sayang, tadi handphone aku ketinggalan di kantor"
"Trus apa tadi?! Ada cewek desah nama kamu?!"
"Oh my God! This bitch has deceived you. Aku nggak selingkuh sayaang"
"Gue nyesel udah kasih lo kesempatan"
Fia menutup ponselnya setelah telepon nya mati. Dia membuka aplikasi instagramnya lagi untuk melihat apakah Alex masih setia di apartemen atau tidak. Ternyata cowok itu masih nge live di akun ig nya. Dengan cepat Fia mengetikkan pesan
"Lex, gue otw apart lo" kemudian mengirim nya.
Cewek itu menahan emosinya dengan tangan mengepal. Wajahnya memerah menahan amarah. Matanya berlinang air mata dan nafasnya sesenggukan. Dengan mengendarai Queen, dia menuju apartment Alex.
KAMU SEDANG MEMBACA
ILEY
Teen Fiction"I love you" "Dih, sarap" "Makasih sayang, makin cantik aja lo" "Sakit jiwa ya lo?" "Ngga, selama lo baik baik aja" "Lah?" "Because you're my soulmate" "Sinting" "Yea because of you, you're always making me horny" "SUCH A PERVY IDIOTIC ASS!!" ~ILEY...