en tu

10K 1.2K 95
                                    

"Gara-gara lu tau gak, malu gue bego!" tangan Kei auto nabok muka Melody.

Sabar aja Melody mah punya temen kaya dia, apapun masalahnya pasti Melody yang selalu jadi samsak dadakan.

"Lagian bacot mulu"

"Ya kan gue gak tau kalo bakal ada orang, lagian nih ya biasanya juga kita doang yang solat dhuha. Lah ini mereka tiba-tiba ikut solat"

"Bagus lah bego, tandanya ada kemajuan dalam beribadah mereka. Harusnya kita seneng"

"Tapi kan intinya gue malu"

"Udah deh, lupain. Udah kejadian juga kan?"

"Iya sih. Yaudah cepet jalannya gue laper"

Oke, kali ini Melody di seret buat ke kantin. Kalo bukan temen sebangku udah Melody lempar ke arab ni orang, sumpah.

Sesampainya di kantin, baru aja Melody mau ngambil bakwan tapi dengan secepat siput berjalan tangan Kei malah narik Melody buat pergi dari kantin.

Harus sesabar apa lagi Melody sama makhluk satu ini yeorobun ಥ_ಥ padahal tadi dia yang ngebet banget pengen ke kantin.

"Mel balik ke kelas mel cepet!"

"Apaan sih? Kenapa?"

"Plis balik!!!!"

Alhasil Kei nyeret Melody lagi:) dan bakwan yang udah di touch-touch tangan Melody gak jadi di beli.

"Ada apa sih?!" Melody menghentikan langkahnya paksa. "Gila lu? Tadi kan lu yang ngajak ngantin"

"Cowo tadi liatin gue mulu sebel"

Cowo? Oke, Melody mulai mikir.

"Cowo yang mana burhan?"

"Yang tadi di tempat wudhu"

"Subhanallah Walhamdulillah Walailahailallah Allahuakbar Kei?!! Kepedean banget lu sumpah, dia kenal lu aja kagak" Melody menggleng-gelengkan kepalanya sambil natap Kei.

Gak abis fikir aja gitu, bisa-bisanya Kei kepikiran ke situ. Dari sekian ratus murid yang lagi istirahat di kantin kemungkinan cowo tadi merhatiin Kei itu cuma 0,1% terlebih Kei itu biasa aja, gak ada alasan buat merhatiin manusia setengah salmon kaya dia, mungkin aja kan cowo tadi lagi merhatiin mba Sunmi yang jualan es di kantin. Dan kebetulan aja tadi Kei berdirinya di sebelah mba Sunmi. Hadeh.

"Feeling gue mengatakan kalo dia lagi ngeliatin gue"

"Feeling feeling! Beautiful Feeling kali"

"Lagu day6 dong?"

"Tau ah, gue mau jajan"

Melody memutar tubuhnya dan kembali masuk kantin, meninggalkan Kei yang mematung sendiri.

"Mel ko lu gitu sih? Ih jahat!"














































Kira-kira cast utamanya Kei or Melody? (͡° ͜ʖ ͡°)hwhwww

Gatau ini gua ngetik apaan:(( semoga ini berakhir manis:v

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang