"Balik sama siapa?" Susul Hyunsuk pada Kei yang kini sudah berjalan disampingnya."Sama orang"
"Cowo?"
"Iya"
"Pacar lo?"
"Banyak omong lu" tatapan tajam Kei mampu membungkam Hyunsuk. Emang remahan roti yang satu ini perlu di gituin, biar berhenti ngebacot.
"Ya maap, buset galak amat Kei" bukannya mikir malah nyengir.
Hadeh, untung cakep lu rOhM4n:))
"Mood gue lagi gak bagus. To the point aja mau ngapain?"
"Mau balik bareng gue?"
~
"Mau minum apa? Sirup, es teh, cola, sprite, soda?" tawar kei begitu pantat Hyunsuk nyentuh sofa ruang tamu.
"Sirup aja" jawab Hyunsuk
"Emang tadi gue nyebut sirup? Gue gak punya sirup"
Kayaknya kuping Hyunsuk masih berfungsi dengan baik. Tapi, yaudahlah.
"Es teh juga gak apa-apa"
"Kayaknya tehnya belum beli ke warung"
"Cola juga boleh"
"Adanya tinggal air putih"
Hyunsuk tarik nafas panjang. sampe lupa buang napas .g
Ya Allah sabar, untung gebetan:)
Udahlah elus dada aja Hyunsuk mah. kenapa gak bilang langsung aja sih? kenapa harus ada acara nawarin minum segala macem kalau kagak gablek mah.
"Gak usah deh, kayaknya air galon lu juga abis"
"Gue gak semiskin itu ya!"
Yaudah iya Hyunsuk yang salah. cewek emang selalu bener.
Udah yang normal mah ngalah aja:))
Beberapa menit kemudian Kei datang dengan segelas air putih di atas nampan yang dia bawa
"Nih minum, udah gue kasih racun monyet"
Hyunsuk mah cuma ketawa pelan sambil mengambil gelas itu terus minum airnya.
Terserah deh mau racun monyet kek, racun tapir rek. Seenggaknya mati setelah minum air dari gebetan.hehe
"Eh anjir, langsung di minum aja. kalau gue beneran masukin racun gimana?" Kei melotot. Mana langsung abis gitu kan segelas.
Ini orang haus apa gimana?
"Jadi Lo beneran masukin racun?"
"Ya enggak lah"
"Yaudah"
Lah?
Yaudah wkwk
"Ngomong-ngomong lo tinggal sendiri Kei?" Manik Hyunsuk menelusur ke setiap sudut rumah Kei. "Orang tua lo mana? Ko sepi?"
Seperti diingatkan akan sesuatu Kei langsung merogoh ranselnya. "Bentar ya" ucap Kei pada Hyunsuk.
"Haruuuuu.... Liat nih Kaka bawa apa" teriak Kei yang entah pada siapa. "Cepetan sini ke ruang tamu!"
Hyunsuk cuma cengo sambil kiceup. Jelas-jelas ini rumah sepi banget yakan, gak ada tanda-tanda kehidupan di dalam. Tapi kenapa Kei seakan manggil seseorang?
Seketika munculah sosok laki-laki dari arah dalam rumah Kei. Hyunsuk yang tadinya lagi duduk santai langsung gercep bangkit dan melotot lihat siapa yang datang. CAKEP BANGET WOE GILA!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fanfiction[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...