"Al?" Panggil Hyunsuk untuk yang kesekian kalinya, tumbenan ceweknya bengong mulu dari tadi, biasanya mulutnya tuh udah macem petasan banting.
"Hm" sahut Kei kemudian meletakkan kepalanya di atas meja, mengabaikan kehadiran Hyunsuk.
Hyunsuk yang gemes sama sikap Kei ini buru-buru ngangkat kepala Kei, dan menelungkupkan tangan di pipi gadis itu. "Hey, kenapa sih? Cerita coba"
"Gapapa"
"Bohong"
"Enggak, apaan sih lepas ih"
Hyunsuk masih kekeuh menahan pipi lembut Kei, "kemaren pas gak balik bareng aku, ada kejadian apa?"
Kei bingung, dia gak tau Hyunsuk lagi bahas apa.
"Gak ngerti ah" Kei ngelepasin tangan besar Hyunsuk dari wajahnya.
"Kata Melody balik sekolah kemaren sikap lo mendadak aneh, kenapa? Ko gak cerita?"
Kei menghembuskan nafas pasrah, plis deh, coba itu yang namanya Melody mulutnya kucir dulu! Bikin masalah tambah runyam aja.
"Gak apa-apa"
"Gue minta penjelasan 'yang. Bukan jawaban kaya anak SD gitu"
"Penjelasan apaan sih, suk? Emang beneran gak apa-apa elah"
"Jadi beneran gak mau cerita?"
"Au ah" tanpa memperdulikan Hyunsuk, Kei malah berjalan keluar kelas. Ini jamnya istirahat, jadi dia bisa bebas kemanapun.
Kan, udah Kei duga, mulut Melody tuh emang ember banget anjir. Pengen nyumpel pake kolor dekil Haechan jadinya.
🌈
"Lo biasa pulang jam berapa?" Tanya Taeyong begitu Hyunsuk baru aja sampe rumah.
Hyunsuk gak peduli, anak itu nyelonong aja masuk, terus ngelempar tas sama Hoodie coklat mudanya ke sofa depan tv.
Sekarang Taeyong selalu ada di rumah Hyunsuk, usahanya maksa-maksa buat ketemu bunda akhirnya membuahkan hasil. Bunda yang tau anak tirinya sekarang ada di sini tanpa basa-basi langsung nyuruh Taeyong tinggal bareng disana, di rumah yang sebelumnya hanya ada dia, Hyunsuk, dan kang Kris.
Seberapa kontra pun Hyunsuk sama keputusan bunda nya, tetep aja seorang ibu akan selalu berbuat adil, entah itu anak tiri atau kandung, bagi nya Hyunsuk dan Taeyong sama-sama anaknya, hartanya yang sangat berharga.
"Dek, gue lagi nanya"
"Perlu banget gue jawab?" Hyunsuk masih acuh, dan sekarang dia jalan ke dapur buat minum. Taeyong seperti biasa ngintilin di belakang dengan sabarnya.
Laki-laki yang masih berseragam SMA itu ngambil gelas kemudian nuangin air bening ke dalemnya.
"Kemaren gue ke sekolah lo"
Pernyataan Taeyong sukses bikin Hyunsuk tersentak. Dia bahkan sampe nyaris keselek air.
"Ngapain lo? Ck, kurang kerjaan banget lo babi"
"Hyunsuk, gue kakak lo! gue gak pernah ngomong kasar sama lo"
"Siapa suruh lo gak ngomong kasar?"
Taeyong cuma buang nafas pasrah, gimanapun perlakuan Hyunsuk ke dia, Taeyong tetep sayang adiknya itu.
Niatnya Taeyong mau pergi dari dapur, tapi tiba-tiba ada notif chat masuk. Jadi dia ngecek hpnya dulu sebelum itu.
Setelah diliat ternyata dari temen kerja nya, Taeyong baru inget hari ini dia ada rapat yang bakal ngebahas proyek baru perusahaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fanfiction[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...