en porti-sepen

1.6K 262 28
                                    

Setelah makan malem, Kei langsung lari ke kamarnya. Dia ngambil tas sekolahnya dari kolong meja belajar.

"Nah, sekarang ayo kita buka hadiah dari si Ikbal" ucap Kei antusias. gadis itu duduk di depan meja belajarnya, kotak abu-abu yang tadinya ada di dalam tas itu akhirnya di keluarkan.

Pelan-pelan Kei nyoba buka tutup box tersebut, senyumnya gak berhenti mengembang saking senengnya. Gak sangka, ternyata manusia se-ayan Jaemin bisa segitu perhatian nya, sampe ngasih kado segala buat Kei.

tutup pun perlahan terbuka, manampakkan sedikit demi sedikit benda yang ada di dalamnya. senyum Kei perlahan memudar, dan pada akhirnya Jaemin bener-bener jenius karena bisa-bisanya ngasih ginian ke Kei.

 senyum Kei perlahan memudar, dan pada akhirnya Jaemin bener-bener jenius karena bisa-bisanya ngasih ginian ke Kei

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Harusnya gue tuh udah curiga dari awal. Spesies kaya Jaemin mana pernah sih serius! nyesel gue udah tersentuh Ya Allah!"

Sumpah ini Kei mau nangis aja rasanya. bayangan yang ada di benaknya itu Jaemin bakal ngasih album foto saat mereka PKL, atau satu box coklat, ya kalo boneka ya pasti teddy bear dong. tapi ini kenapa boneka ayam jago gitu bangsat?!!

Tolong matiin Jaemin sekarang juga!

Jadi ini yang namanya baru aja terbang eh kesangkut pohon, akhirnya jatuh lagi.

Kei ngelus dadanya, "Tahan Kei, sabar! kamu udah kebal dengan semua ini" hiburnya untuk diri sendiri.

Kei ngeliat ke sisi lain kotak, ada selembar kertas disana. tanpa banyak bacot gadis itu langsung ngambil dan baca isi nya.

Teruntuk : siluman keong yang bernama Keillyca Angella

Hey, tayooo~
Terima kasih karena telah bersamaku dan telah bersabar menghadapi sikapku. Pangeran tau, selama ini kamu senang dan bangga bisa menjadi partner kerja pangeran  tampan ini 'kan? Pangeran juga tau jikalau sebenarnya dirimu selalu curi-curi pandang padaku. Tapi tenang saja! pangeran tidak akan memarahimu, justru pangeran maklum. karena kebanyakan cewe itu sikapnya gitu kalo liat gua awokwokwok. Anjiran bahasa gua begajulan amat kek gigi si bobby. y

Intinya thanks banget ya Kei, walaupun lu item, kecil, bau matahari, gede bacot, ga berfaedah dan hobi bikin gue emosi, tapi gua tetep bersyukur bisa akrab sama lo, semoga hubungan kita gak sampe sini  doang. semoga nanti kita bisa satu kelas biar gua bisa nebeng bekel lu lagi hehe, tenang nanti gua temenin beli susu murni nasional lagi sebagai bayarannya.

Gua mau minta maaf juga nih kalo misalnya gua ada salah sama lo, ya walaupun gua gak ngerasa punya salah sama sekali sama lo, tapi kan lo tau sendiri lah kalo gua ini rendah hati dan tidak sombong? makanya-----

"BANGCAT JAEMIN GEMESIN BANGET ASU, JADI PENGEN NUSUK EMPEDUNYA!"

Demi apapun Kei gak sanggup baca sampe akhir, yang ada makanan yang baru aja dia makan bisa keluar semua saking eneknya.

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang