en pipti-eig

1.5K 225 42
                                    

Masih lanjutan chapter en pipti-sepen
🌜masih di malam yg sama🌛




"Yey akhirnya mateng!" sorak Tante Irene dan diikuti teriakan kegirangan dari Jia.

Semua makanan mereka udah selesai di masak, sekarang tinggal pindah ke tempat yang udah di siapin Haruto sebelumnya

"Taeyong bantuin bawa ikannya ya? Tante bawa minum nya" ucap Tante Irene. Taeyong cuma ngangguk sambil matuhin permintaan wanita dengan balutan dress maroon satin itu.

"Oh iya!" Suara om Suho tiba-tiba bikin semua nengok ke dia, "Allycaa mana? dari tadi om kok gak lihat?"

Semua auto diem-dieman, bener juga, selama bakar-bakaran Kei gak ikut andil dalem proses nya. Terakhir gadis itu pergi setelah Taeyong nyamperin dia ngoles ikan.

"Tadi Haru liat kak Al di deket pantai lagi liatin ombak"

Taeyong baru inget, jangan-jangan karena kejadian tadi, mungkin aja Kei masih muak lihat muka dia.

Cih, dasar Taeyong, lagi-lagi bikin masalah.

"Yaudah, kamu panggil kak Al, ajak makan bareng" suruh om Suho ke Haruto.

Anak itu tanpa ba-bi-bu langsung pergi ke tempat sebelumnya dia ketemu Kei.

Tapi siapa sangka pas nyampe sana Kei udah gak ada di tempat. cuma tersisa hp nya doang yang tergeletak di atas pasir.

Ceroboh banget jingan. kalo sampe ilang gimana? kek mampu beli lagi aja.

"Kak?" Haruto celingukan nyari keberadaan Kei.

Diambilnya hp itu, gak lupa dia cek isi hp nya, kali aja ada chat penting masuk yang bikin kakaknya lari gitu aja ninggalin hp. tapi nihil euy, gak ada apapun.

"Kak Al, ikan nya udah mateng. ayo makan bareng woy!" ucap Haruto lagi, berharap Kei denger terus nongol.

Tapi tetep aja gak ada tanda-tanda dari kakaknya.

Hingga beberapa saat kemudian pun Kei masih gak nampakin diri.

Haruto panik, dia langsung buru-buru balik ke penginapan, nemuin om Suho dan yang lainnya.

Biarpun Haruto sering nakalin kakaknya, tetep aja Kei berharga bagi dia. Haruto gak mau kehilangan Kei.

Setelah denger berita Kei hilang, semua langsung berpencar. gak ada acara makan seperti yang direncanakan sebelumnya. semua diacuhkan. bahkan ikan yang mereka bakar sebelumnya ada yang sampe di makan kucing.

Yang paling panik tentu tidak lain dan tidak bukan adalah seorang Taeyong Yogara. Dia kalut, gimana kalo terjadi sesuatu buruk sama Kei? Ini semua salah dia.

"Haruto, kamu cari di sekitar penginapan!" perintah Taeyong, Haruto tanpa basa-basi segera bergegas.

Di tatapnya Om Suho dan Tante Irene yang gak kalah panik nya, "Kita cari ke arah berlawanan" kata Taeyong.

Pria itu kemudian pergi dan mulai nyari keberadaan Kei. Bibir Taeyong sampe pucat saking paniknya.










💠









---Di samping itu, beberapa saat sebelumnya---

Gadis bersurai hitam itu sejak tadi hanya duduk sambil melihat tiap ombak yang menyapu pasir di sekitarnya.

Perasaan nya mendadak kacau. entah, dia rasa kalau aja kedua orang tuanya masih ada, semuanya gak akan serumit sekarang.

Gak akan ada Taeyong, dan mungkin harusnya sekarang Kei lagi nikmatin masa-masa indah sama keluarga kecilnya. Pergi ke pasar dan bantuin mama di dapur, terus Haruto sibuk ngerapihin pelataran rumah bareng papa.

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang