Dari kejauhan laki-laki itu melihat seorang gadis yang tengah berdiri di depan mushola sekolah. Gadis yang sama yang dia temui di angkutan kota pagi ini.
Satu hal yang tidak bisa dari lupakan dari gadis itu, senyumnya.
Ah tidak, ada satu lagi, kecerobohannya. Bayangkan saja di pagi hari dia sudah menabok wajah laki-laki itu dengan ranselnya saat akan duduk bersampingan.
Dasar gila!
"Mell... Tolong dong sandal gue! Gue lupa bawa" teriak Kei dari tempat wudhu, antara ogeb sama pelupa beda tipis.
Ya sia-sia aja gitu kalo misalnya dia jalan ke Mushola tanpa sendal, yg ada wudhu nya batal lagi soalnya jarak Mushola sama tempat wudhu tuh lumayan, dan ngelewatin jalanan bertanah dulu.
Melody yang lagi asik selfie-selfie syantik sambil pake mukena harus mendengus sebal karena Kei selalu ganggu dia. Padahal dia mau apdet status 'jangan lupa empat rakaatnya' biar Mashiho sang gebetan peka.
Halah pret.
"MEL WOII DENGER GAK SIH?"
"Iya iya bentar gue ambilin" Melody bangun dan naruh hp nya di balik sajadah biar gak ada yg maling.
Selanjutnya dia ngambil swalow sandal ceple-an dari rak Mushola dan ngelemparnya random ke tempat wudhu.
"Goblok anjir kena pala guaa!!" pekik Kei dari sana.
Melody mah mupeng aja balik lagi ngambil hp nya buat poto-poto egen.
"Mel tanggung jawab buset, benjol awas ya! Gua---" mulut Kei otomatis bungkam setelah ada dua sosok laki-laki masuk ke tempat wudhu.
Namanya juga Mushola sekolah, tempat wudhu cewe sama cowo cuma di halangin tembok setinggi dada doang.
Salah satu cowo itu liatin Kei sedangkan yang satu lagi mah gak peduli dan mulai nyalain kran air.
"Di mushola ngomongnya gak boleh teriak-teriak" kata cowo yang lagi liatin Kei.
Kei mah cuma senyum watados, aslinya mah dia malu banget gais, sampe mau ganti muka aja rasanya.
"Kalo ada orang di depan rumah teriak-teriak, kira-kira yang punya rumah nya suka gak?"
Rasanya tuh kaya dipukul pake besi yang dilapisi busa. Lembut sih, tapi nyeseg bor!
"Maaf"
"Minta maaf sama Allah, ini bukan rumah gue"
Cuma coretan kecil bucinnya manusia mungil:)
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] My Gravity || Choi Hyunsuk
Fanfiction[udahan✓] Hyunsuk itu : Cakep ✓ Pinter ✓ Tajir ✓ Rajin ibadah ✓ Anak futsal ✓ Bikin nyaman ✓ Tinggal kurang tinggi beberapa cm aja, udah itu doang. [+Teaser di chapter 57] #1 in silverboy #1 in byunggon #1 in teume #3 in treasure13 #5 in ygtb #10 i...