en twenti-paip

2.1K 324 15
                                    

Gadis bersurai legam itu berlari seraya membenarkan tali ransel yang sesekali nurun di bahunya. Di liriknya jam yang melingkar di pergelangan tangannya menunjukan pukul 7:35 pagi.

Plis woi ini gabakal jadi hari pertama Kei telat kan?

Iya seumur hidup tuh Kei gak pernah telat masuk kelas, tidak ada pengecualian! Meskipun sedetik.

Dari jarak 30 meter Kei bisa melihat pak satpam yang bersiap menutup gerbang, sial si bapak minta di sedot conge nya.

"PAK BENTAR PAK JAN DULU DI TUTUP!" Teriaknya yang bikin pa satpam auto nengok ke sumber suara.

Berhasil, walaupun tenggorokan nya jadi agak seret gara-gara langsung gaspol teriak sekencang itu tanpa pemanasan.

"Kebiasaan amat telat. Saya laporin wali kelas kamu nih. Cepetan jalannya!!" Ketus satpam yang kini lagi berkacak pinggang sambil nyender di pintu gerbang yang belum sepenuhnya ditutup.

Yaelah ini juga udah lari kali nyet, santai napa. Muka ko tegang amat kaya abis tanam benang -kei 2k19

"Cepat!!"

"Iya pak yailah gak ngerti istilah loading nih nora!" Balas Kei tak mau kalah.

"Kim Hanbin cepat?!!"

Lah.. bentar!

Memilih untuk menghentikan langkahnya dan nengok ke belakang, dan ya! Itu Kim Hanbin dengan segala kewatadosannya yang lagi jalan masukin kedua tangan kesaku celana dengan kancing kemeja yang sengaja di buka di dua teratas.

anggep aja ini kemeja sekolah😭terlalu bangsat sianjir!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

anggep aja ini kemeja sekolah😭terlalu bangsat sianjir!

Jujur ya batin Kei pingin ngejerit aja liat Hanbin sekarang. Tapi serius, terkadang mantan akan terlihat lebih tampan. Itu kenapa ya? Biar gamon apa gimana woe? Tell me coba!

Tapi sisi baiknya, ternyata si bapak satpam bukan marah-marah ke Kei.

"Itu kamu Kei, Kenapa malah bengong disitu? Masuk cepat!"

Lamunan Kei seketika buyar.

"E-eh iya pak siap!"

Kei buru-buru lari masuk ke area sekolah, oke gausah buang-buang waktu. Pelajaran pertama itu kehumasan, bisa berabe kalo kena hukum karena telat.

"Buru-buru amat jalannya, santai aja kali" suara tenang kelewat santai itu udah gak asing di telinga Kei, siapa lagi jikalau bukan sang mantan yang terhormat.

Hanbin memberikan senyumnya setelah menjajari Kei saat berjalan di koridor yang mulai sepi ini. Iya seluruh murid sudah masuk kelas.

Dan sumpah mendadak Kei jadi jantungan, dadanya gak mau berhenti kalem. Salahkan Hanbin yang secara tiba-tiba memberi serangan macam itu.

Senyum bangsad khasnya.

Rusak tembok pertahananku mas:'(

"Apa kabar?"

Pacaran dua tahun, move on dua bulan, ambyarnya cuma karena dua kata. Fine aku fine😭

'apa kabar' sebuah kalimat tanya yang berarti peduli. Peduli = sayang, sayang = cinta, cinta = belum move on.

Yauda iya santet aja Kei karena punya opini kaya gitu, padahal Hanbin tuh cuma nanya woi gak lebih.

Gak mungkin seorang Kim Hanbin gamon. Kei tau banget sifat mantannya itu, kalo udah natap ke depan gak bakal mau nengok ke belakang.

Oke Keillyca kendalikan dirimu! Tarik nafas.... Buang! Eh tapi gada tempat sampah:')

Hhhh.....

"B-baik ko. Lo?"

"Gak baik sejak lo pergi dari gua, haha"

Permisi masnya, yang ninggalin kan situ. Amnesia??

Kemudian gua cuma ketawa renyah. Canggung banget ini gilaaa

Lagian ngapain dia segala nyapa gua sih? Jalan di belakang aja kan bisa, gak usah peduliin gua. Biasanya juga gitu.

"Gua denger lo lagi deket sama si anak baru itu ya?"

"Siapa? Hyunsuk?"

"Iya, yang tempo hari nembak lo lewat radio sekolah, haha gila ya gua gak nyangka dia----"

"Ekhem" potong gue yang akhirnya bikin Hanbin diem.

Apaan banget coba, dateng-dateng bacot. Yakin banget gua dia bakal jelekin Hyunsuk dan ngangkat diri sendiri.

Bosen gue denger semua keriyaan dia tau gak? Kuping gue tuh kaya mau meledak tiap kali dia banggain diri. Cih.

"E-eh sorry" Hanbin garuk kulit kepalanya pake telunjuk. "Tapi gak lo terima kan Kei?" Lanjutnya.

Pertanyaan macam apa? Jangan-jangan bener Hanbin masih say---enggak!! Kurang kerjaan amat gue mikir sampe kesitu.

Lagian nih ya gue udah gak peduli biarpun semisalnya dia belum bisa move on dari gue, gue gak bakal bales perasaan dia lagi.

Sudah lelah hayati berjuang sendiri.

Tapi feeling gue sih, palingan Hanbin cuma mau cengin gue doang, gara-gara dia katanya lagi deket sama si Jennie anak kelas unggulan yang anak holkay itu, sedangkan gue? Ada yang nembak aja cuma lewat radio, cuma bermodalkan puisi butut.

Alah hafal gue endingnya bakal 'sorry-sorry ya tapi cara gue nyatakan perasaan itu jauh lebih berkelas ketimbang gebetan baru lo itu, lo terima aja udah biar sama-sama gembel' anjeng gua tau banget mau kemana arah pembicaraan dia. Cuih

"Apaan sih lo, bukan urusan lo!" Ketus gue kemudian jalan lebih cepet dan ninggalin dia.

Plis ya kelamaan ngobrol sama Hanbin gamon kagak gondok iya kalo inget sifat so perfect dia.



























"Kei gua pengen kita balikan!!"







Hah?!! Eh woi barusan Hanbin bilang apa?!!

GASWAT DI LUAR EKSPETASI!!!!



























💙💚💛💜
Maaf gais gua sakit:( jadi mau nulis juga susah banget, idenya ada cuma gak tau cara nuangin ke tulisannya huee😭😭so mohon di maklumi kalo lamaaa.. lagi dalam mode stuck juga ini tuh huhu T.T
Makanya kalian spam komen dong, biar semangadku kembaliii😫

btw itu hasil gabut akuu😭 kurang lebih itu visualisasi Hyunsuk kalo jadi siswa Indonesia ya😫😫Muhammad Daniel Juliansyah saranghae!!!😩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

btw itu hasil gabut akuu😭 kurang lebih itu visualisasi Hyunsuk kalo jadi siswa Indonesia ya😫😫
Muhammad Daniel Juliansyah saranghae!!!😩

MINAL AIDZIN SEMUA! MOHON MAAF LAHIR BATIN:)

sampai jumpa setelah lebaran 💜

[✓] My Gravity || Choi HyunsukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang